Earth Fund Apk Penghasil Uang terbaru, Apkah Aman Digunakan?

Aplikasi Earth Fund penghasil uang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan lantaran dikabarkan dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan
Aplikasi Earth Fund penghasil uang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan lantaran dikabarkan dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah.

earth fund apk penghasil uang

Kehadiran aplikasi-aplikasi baru yang mengklaim dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan sangat mudah memang sedang populer belakangan ini. 

Namun sayangnya tidak semua aplikasi penghasil uang yang hadir terbukti benar-benar membayar penggunanya. Terdapat beberapa aplikasi yang dikabarkan dapat menghasilkan uang namun ternyata melakukan penipuan.

Oleh sebab itu, tidak heran jika hadirnya aplikasi penghasil uang baru warganet pasti mencari apakah aplikasi tersebut aman digunakan dan membayar penggunanya  atau hanya scam.

Nah, belum lama ini warganet kembali dihebohkan dengan munculnya aplikasi penghasil uang baru yang langsung ramai menjadi perbincangan yaitu Apk Earth Fund.

Bagi anda yang penasaran dan tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang tersebut, maka simak informasi lengkapnuya terlebih dahulu pada berikut ini.

Mengenal Earth Fund Apk Penghasil Uang

Earth Fund merupakan aplikasi penghasil uang baru yang menawarkan sitem kerja investasi. Jadi, anda akan mendapatkan komisi dari uang yang telah diinvestasikan.

Aplikasi ini bisa dibilang menawarkan keuntungan yang sangat menggiurkan karena bagi pengguna baru yang berhasil mendaftarkan akun, maka akan mendapatkan saldo Rp 500.000 yang nantinya dapat digunakan untuk menyelesaikan tugas investasi.

Meskipun anda bisa menggunakan aplikasi dengan gratis, tetapi jika ingin menghasilkan uang yang lebih banyak dapat dengan cara menggunakan fitutr berbayar.

Tidak hanya dengan berinvestasi, anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi Earth Fund dengan cara mengundang teman. Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 10.000 untuk setiap orang yang berhasil diundang.

Cara Daftar Earth Fund Penghasil Uang

Untuk bisa memulai mencari pundi-pundi rupiah dari aplikasi ini tentunya anda harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Berikut ini adalah cara daftar aplikasi Earth Fund penghasil uang:
  • Langkah pertama, kunjungi link pendaftaran https://www.earthfund.club/home/signup/
  • Masukkan nomor ponsel anda yang masih aktif
  • Masukkan password untuk akun anda
  • Kemudian masukkan kode verifikasi yang terletak disamping
  • Setelah itu, hanya perlu klik Mendaftar

Apabila pendaftaran akun telah berhasil dilakukan, maka anda bisa langsung melakukan login ke situs atau aplikasi Earth Fund.

Cara Kerja Earth Fund Apk Penghasil Uang

Perlu diketahui terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini. 

Pada saat pertama kali mendaftar akun, anda kan mendapatkan hadiah saldo sebesar Rp 500.000. Namun saldo tersebut tidak bisa langsung ditarik ke rekening bank atau e-wallet anda.

Anda dapat menggunakan saldo tersebut untuk menyelesaikan tugas investasi. Setelah uang dari investasi tersebut bertambah banyak, maka anda baru bisa menariknya.

Selain berinvestasi, terdapat cara lain yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan uang tamabahan dari aplikasi Earth Fund yaitu mengundang teman anda.

Berikut ini adalah daftar komis yang akan didapatka dari mengundang teman:
  • 5 orang teman yang berhasil diundang mendapatkan hadiah Rp 15.000
  • 15 orang teman yang berhasil diundang mendapatkan hadiah Rp 45.000
  • 25 orang teman yang berhasil diundang mendapatkan hadiah Rp 75.000

Cara Menarik Uang di Aplikasi Earth Fund

Perlu diketahui bahwa nominal uang yang bisa anda Tarik ke rekening bank atau e-wallet adalah Rp 100.000. Berikut ini adalah cara withdraw di Earth Fund Apk:
  • Buka aplikasinya dan mesuk menu KU
  • Kemudian klik menu Penarikan
  • Masukkan nama penerima, nama bank, dan nomor rekening bank
  • Selanjutnya masukkan nominal uang yang akan ditarik (minimal Rp 100.000)
  • Setelah itu, klik tombol Kirim

Setelah mengikuti langkah-langkah penarikan yang telajh dijelaskan, maka anda hanya perlu menunggu saldo masuk rekening bank atau- e-wallet anda.

Apakah Aplikasi Earth Fund Aman dan Terbukti Membayar?

Jika melihat aplikasi-aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem investasi seperti ini hanya akan membayar penggunanya diawal saja. Kemudian, uang pengguna yang telah diinvestasikan akan dibawa kabur.

Oleh sebab itu, aplikasi ini dapat dibilang tidak aman untuk digunakan dan belum terbukti membayar para penggunanya. Jika anda tertarik untuk menggunakan Earth Fund Apkmaka disarankan untuk tidak melakukan deposit atau investasi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar aplikasi Earth Fund Apk penghasil uang yang ssedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.