Hadiah Promosi Aplikasi POS Indonesia, Berikut Ini Faktanya

Mungkin anda sudah tahu link hadiah promosi aplikasi POS Indonesia yang tersebar di berbagai sosial media seperti grup WhatsApp, Facebook, Telegram
Mungkin anda sudah tahu link hadiah promosi aplikasi POS Indonesia yang tersebar di berbagai sosial media seperti grup WhatsApp, Facebook, Telegram, Instagram, dan lainnya.

hadiah promosi aplikasi pos indonesia

Pada link promosi yang tersebar tersebut terdapat narasi bahwa PT Pos Indonesia sedang menggelar surrvei yang berhadiah sangat besar yaitu Rp 2.000.000.

Beredarnya link hadiah promosi tersebut menuai banyak sekali pro dan kontra. Terdapat pihak yang mengatakan kalau itu benar dan ada juga yang mengatakan kalau itu hanyalah hoax atau tindakan penipuan.

Nah, untuk mengetahui fakta atau kebenaran mengenai link hadiah promosi aplikasi POS Indonesia yang sudah tersebar, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Hadiah Promosi Aplikasi POS Indonesia

Seperti yang telah dijelaskan bahwa link promo aplikasi POS Indonesia telah tersebar luas di sosial media. Mungkin anda juga salah satu orang yang telah mendapatkan link tersebut.

Pada link promosi tersebut, anda akan diminta untuk mengisi survei. Setelah itu, anda juga diminta untuk membagikan link tersebut ke 5 grup atau ke 20 teman untuk bisa mendapatkan hadiah uang yang cukup besar senilai 2 juta rupiah.

Link Hadiah Promosi Aplikasi Pos Indonesia

Bagi anda yang belum mendapatkan link hadiah promosi, maka bisa menggunakan linknya pada berikut ini.
https://bit.ly/3oY5QUM

Apakah Hadiah Promosi Aplikasi POS Indonesia 2 Juta Benar Membayar?

Jika dipikir dengan lebih matang, rasanya tidak mungkin jika POS Indonesia mengadakan promosi dengan hadiah yang sangat besar mencapai 2 juta rupiah per orangnya. Meskipun demikian, masih banyak orang yang percaya dengan hal tersebut.

Saat ini pihak POS Indonesia telah memebrikan konfirmasi bahwa berita hadiah promosi POS Indonesia yang berhadiah Rp 2.000.000 adalah hoaks atau berita palsu. 

Melalui akun Instagram Pos Indonesia, telah diunggah peringatan tentang adanya tindakan penipuan promosi yang mengatasnamakan POS Indonesia tersebut.  Pihak POS Indonesia tidak pernah mengadakan promosi dengan menjanjikan hadiah uang tunai senilai 2 juta rupiah.

Jadi, ketika anda menemukan link promosi POS Indonesia yang menawarkan hadiah uang tunai,maka yang perlu anda lakukan adalah tidak usah mengklik link tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penipuan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar hadiah promosi aplikasi POS Indonesia yang ternyata hanya berita hoaks. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.