Sukientet Com Free Fire, Situs Top Up Diamond FF Murah

Belakangan ini player FF sedang ramai memperbincangkan siitus top up diamond murah yang berasal dari negara Vietnam, yaitu Sukientet Com Free Fire
Belakangan ini player FF sedang ramai memperbincangkan siitus top up diamond murah yang berasal dari negara Vietnam, yaitu Sukientet Com Free Fire.

sukientet com free fire

Free Fire hingga saat ini masih menjadi game battle royale yang sangat populer. Hal ini disebabkan gameplay nya yang menarik dan seru.

Game ini tidak hanya disukai oleh orang dewasa dan anak remaja saja, melainkan banyak anak kecil yang suka dengan game ini lantaran gameplay nya tidak sulit untuk digunakan.

Pada game Free Fire terdapat berbagai macam item dan skin menarik yang dapat dibeli dengan menggunakan diamond. 

Namun untuk harga diamond terbilang cukup mahal sehingga tidak sedikit player FF yang lebih memilih mendapatkan skin dan item dari event berhadiah.

Kabar baiknya adalah saat ini terdapat situs bernama Sukientet Com Free Fire yang belakangan ini viral karena dikabarkan menjual diamond dengan harga yang relatif murah. 

Bagaimana apakah anda tertarik dengan situs Sukientet Com? Sebelum membelinya, alangkah baiknya simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Mengenal Sukientet Com Free Fire

Sukientet Com Free Fire merupakan situs beralamatkan sukientet.com yang menawarkan diamond Free Fire dengan harga murah.

Perlu diketahui bahwa situs Sukientet Com berasal dari vietnam. Sehingga bagi anda yang tidak mengerti bahasa Vietnam maka dapat menggunakan Google Translate terlebih dahulu.

Dapat dibilang situs ini hampir sama dengan situs-situs top up diamond lainnya, namun perbedaanya hanya terletak pada bahasa yang digunakan.

Daftar Harga Diamond Sukientet Com Free Fire

Harga diamond yang ditawarkan oleh situs ini dapat dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan siitus top up diamond Free Fire lainnya. Berikut ini adalah daftar harganya:
  • 50.000 VND (Rp 31.000): 3.050 Diamond
  • 100.000 VND (Rp 62.000): 9.150 Diamond
  • 200.000 VND (Rp 124.000): 15.250 Diamond
  • 500.000 VND (Rp 311.000): 30.500 Diamond

Perlu diketahui bahwa setiap metode pembayaran yang dipilih memiliki harga yang berbeda-beda lantaran terdapat FEE atau potongan biaya admin.

Cara Top Up Diamond di Sukientet Com Free Fire

Proses top up atau pembelian diamond melalui situs ini sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Berikut ini adalah langkah-langkah top up diamond di Sukientet Com:
  • Langkah pertama, kunjungi website Sukientet Com
  • Kemudian pilih salah satukartu (Mobifone, Vietell, dan Vinaphone)
  • Pilih jumlah deposit yang akan dilakukan
  •  Masukkan nomor seri yang terdapat di kartu anda
  • Masukkan KTP
  • Kemudian masukkan user ID akun Free Fire 
  • Setelah itu, tekan tombol merah untuk melanjutkan transaksi

Baca juga: Edotapp App Link MLBB FF, Berikut Cara Menukarnya dengan Hadiah

Apakah Sukientet Com Free Fire Aman?

Sebelum melakukan top up diamond di situs ini, perlu diketahui bahwa situs ini terbukti aman digunakan atau tidak. 

Seperti yang kita tahu situs ini bukan berasal dari negara Indonesia. Sehingga dapat dibilang situs ini hanya aman bagi player FF yang berasal dari server Vietnam saja. 

Meskipun harga diamond yang ditawarkan situs ini terbilang murah, namun anda tidak boleh tergiur begitu saja dan harus tetap berhati-hati. Keterbatasan bahasa dan minimnya pengetahuan mengetahui situs tersebut sehingga sanga berbahaya jika top up pada situs tersebut.

Akhir Kata

Demikianalah informasi menarik dan terlengkap mengenai situs top up diamond FF yang lagi viral karena harganya yang murah yaitu Sukientet Com Free Fire. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.