Edotapp App Link MLBB FF, Berikut Cara Menukarnya dengan Hadiah

Sepertinya belakangan ini banyak player Free Fire yang mencari Edotapp App Link MLBB FF untuk menukarkan kode redeem yang didapatkan dari kemasan
Sepertinya belakangan ini banyak player Free Fire yang mencari Edotapp App Link MLBB FF untuk menukarkan kode redeem yang didapatkan dari kemasan snack Nabati Big Rools dengan berbagai macam hadiah.

edotapp app link mlbb ff

Saat ini sepertinya Garena Free Fire sudah mengadakan beberapakali event kolaborasi. Nah belum lama ini, FF Kembali mengadakan event kolaborasi dengan Nabati.

Pada event kolaborasi kali ini memungkinkan anda untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari item, skin, bahkan bundle keren.

Oleh karena itu, bagi anda yang tertarik untuk mengikuti event ini dan mendapatkan hadiahnya maka sebaiknya simak informasi lengkapnya pada berikut ini sampai selesai.

Event Kolaborasi FF x Nabati

Belum lama ini, Nabati telah mengeluarkan snack terbarunya yaitu Big Rolls Richeese dan Big Rolls Richoco yang memiliki rasa manis dan pastinya enak untuk cemilan sembari bermain game.

Namun tidak hanya rasanya yang enak, di dalam kemasan Big Rolls Richeese dan Big Rolls Richoco ternyata terdapat sebauah kode redeem FF tersembunyi yang dapat anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik secara random.

Siapa sangka event kolaborasi Free Fire x Nabati telah diadakan semenjak bulan Agustus 2021. Anda bisa ikut merayakan event ini dengan membeli snack Big Rolls Richeese dan Big Rolls Richoco sebanyak-banyaknya.

Mengenal Edotapp App Link MLBB FF

Edotapp App Link MLBB FF merupakan sebuah situs yang dibuat dengan tujuan sebagai tempat untuk menukarkan kode redeem yang anda dapatkan dari kemasan snack Big Rools.

Hal yang perlu anda ketahui setelah melihat kode pada kemasan snack BIg Rools, yakni tidak bisa langsung ditukarkan melalui situs kode redeem Free Fire seperti pada biasanya.

Namun anda perlu mengunjungi situs Edotapp App Limk Rools MLBB FF terlebih  dahulu untuk menukarkan kode yang terdapat pada kemasan Big Rools.

Setelah kode kemasan Big Rools ditukarkan melalui situs Edotaap App Link MLBB FF, maka akan muncul kode redeem yang dapat dimasukkan langsung ke situs https://reward.ff.garena.com/ untuk mendapatkan hadiah.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF di Edotapp App Link MLBB FF

Untuk bisa mendapatkan hadiah dari kode yang berhasil anda dapatkan dari kemasan, yaitu anda bisa menukarkannya melalui situs Edotapp Link Rolls dan situs redeem code FF. Berikut ini adalah langkah-langkah menukar kode dengan hadiah:
  • Pastikan anda memiliki kode unik dari kemasan snack Big Rools 
  • Kemudian buka situs Edotapp App Link MLBB FF pada berikut https://edot.id/login?from-rolls=true
  • Daftar akun baru pada situs Edotaap untuk bisa melakukan penukaran kode
  • Masukkan kode unik dari kemasan Big Rolls pada kolom yang tersedia
  • Apabila kode unik yang dimasukkan benar, maka akan mendapatkan kode redeem Free Fire yang bisa anda tukarkan 
  • Buka situs https://reward.ff.garena.com/ untuk menukar kode redeem FF yang berhasil didapatkan
  • Setelah itu, hadiah akan otomatis dikirim melalui email in-game akun Free Fire anda

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar Edotapp App Link MLBB FF yang sedang banyak dicari. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.