Cara Komen Kosong di TikTok Yang Lagi Viral Termudah

Apakah anda sedang menacari informasi cara komen kosong di TikTok? Untuk mengetahuinya, maka simak panduan lengkapnya pada berikut ini
Apakah anda sedang menacari informasi cara komen kosong di TikTok? Untuk mengetahuinya, maka simak panduan lengkapnya pada berikut ini.

cara komen kosong di tiktok

Aplikasi TikTok merupakan salah satu sosial media yang diminati oleh banyak orang mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

Sebagai aplikasi sosial media dengan jumlah pengguna mencapai ratusan juta orang, TikTok selalu menghadirkan hal baru dan unik yang menjadi daya Tarik banyak orang.

Salah satu hal menarik yang belakangan ini sedang viral adalah memberikan komentar kosong pada postingan video akun TikTok orang lain.

Namun sayangnya tidak semua orang tahu bagaimana cara komen kosong di TikTok dengan mudah cepat. Nah jika anda penasaran, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Komentar Kosong di TikTok?

Komentar kosong di TikTok merupakan sebuah komentar yang terlihat tanpa teks apapun namun bisa masuk kedalam kolom komentar  postingan video di TikTok.

Seperti yang kita tahu bahwa di TikTok tidak hanya bisa mengunggah ataupun menonton video pendek saja. Akan tetapi, kita juga bisa memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

Namun apa yang terjadi jika anda bisa memberikan komentar konsong di postingan TikTok? Hal ini tentunya membuat orang yang melihatnya menjadi penasaran dan ingin mencobanya sendiri.

Font Untuk Membuat Komen Kosong di TikTok

Sebetulnya anda tidak bisa membuat komentar kosong di aplikasi TikTok. Meskipun demikian, terdapat cara untuk mengakalinya yaitu dengan menggunakan font kosong.

Bagi anda yang belum tahu, font kosong merupakan sebuah karakter yang tidak terlihat atau invisible character dimana anda bisa menyalin dan menggunakannya untuk membuat komentar kosong.

Jadi, untuk bisa membuat komen kosong tidak dilakukan dengan memasukkan spasi melainkan dengan menyalin font kosong.

Cara Komen Kosong di TikTok

Untuk bisa membuat komentar kosong di TikTok sebenarnya sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan bantuan situs penyedia font kosong seperti psfontik.com. Berikut ini adalah panduan membuat komen kosong di TikTok:
  • Langkah pertama, buka browser dan kunjungi situs https://psfonttk.com/
  • Kemudian gulir layar kebawah dan klik tombol Invisible Character
  • Selanjutnya klik tombol Copy untuk menyalin font kosong
  • Buka aplikasi TikTok dan cari video yang akan diberi komentar kosong
  • Kemudian tempelkan teks kosong yang telah dicopy sebelumnya
  • Setelah itu, hanya perlu klik Kirim

Selain aplikasi TikTok, anda juga isa menggunakan cara yang telah dijelaskan tadi untuk membuat komentar kosong di aplikasi sosial media lainnya seperti Intagram, Facebook, Twitter, dan masih banyak lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara komentar kosong di TikTok dengan sanagat mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.