Cara Nelpon Murah Kartu AS Tanpa Daftar Paket Termudah

Sebenarnya cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket dapat dilakukan dengan mudah. Namun, sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui
Sebenarnya cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket dapat dilakukan dengan mudah. Namun, sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya.

cara nelpon murah kartu as tanpa daftar paket

Pada zaman serba digital seperti saat ini, berbagai aktivitas sehari-hari bisa dilakukan dengan mudah mulai dari berkomunikasi, bertransaksi, dan lainnya.

Saat ini telah ada ponsel yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain meskipun memiliki jarak lokasi yang jauh.

Untuk bisa melakukan panggilan telepon ke orang lain menggunakan ponsel tentunya anda harus memiliki pulsa.

Namun karena harga pulsa yang cukup mahal, sehingga banyak orang yang mencari informasi cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket.

Telpon Murah Kartu AS Dengan Kode Rahasia

Sebetulnya anda bisa nelpon murah menggunakan kartu AS tanpa perlu mendaftar paket terlebih dahulu dengan sangat mudah, yaitu menggunakan beberapa kode rahasia dari Telkomsel.

Cara ini sangat cocok sekali dilakukan untuk anda yang eringkalai berkomunikasi dengan orang lain melalui telepon.

Anda hanya perlu mengetikkan beberapa kode rahasia untuk bisa melakukan panggilan murah tanpa perlu mengeluarkan uang untuk mendaftar paket.

Baca juga: Cara Beli Paket By.U Tanpa Aplikasi

Cara Nelpon Murah Kartu AS Tanpa Daftar Paket

Berikut ini adalah beberapa kode rahasia yang dapat digunakan untuk nelpon murah kartu AS tanpa mendaftar paket terlebih dahulu.

Kode Rahasia *567*840#

Dengan menggunkan kode rahasia tersebut, anda bisa mendapatkan bonus nelpon selama 30 mnit yang berlaku dalam waktu 24 jam.

Namun perlu diketahui bahwa paket gratis nelpon ini hanya berlaku untuk nelpon kepada sesame pengguna Telkomsel saja.

Semua pengguna As Telkomsel dapat menggunakan kode rahasia ini mulai dari pengguna baru hingga pengguna lama.

Kode Rahasia *123*69#

Kode rahasia ini memang dikhusukan untuk pengguna lama yang sangat membutuhkan bonus telepon.

Sementara itu, bonus telepon ini dapat digunakan untuk meelakukan panggilan selama 60 menit setelah melakukan pendaftaran menggunakan kode tersebut.

Kode Rahasia *100*678#

Jika nada sering melekukan pembelian pulsa pastinya seringkali mendapatkan hadiah berupa poin. Setelah poin tersebut terkumpul dengan jumlah yang cukup banyak, maka anda bisa meenggunakannya untuk mendapatkan bonus telepon gratis.

Bonus yang akan didapatkan dari menggunakan kode tersebut cukup besar yaitu dapat menelpon gratis hingga mencapai 120 menit dalam jangka waktu yang lama sekitar 2 bulan.

Kode Rahasia *100*32#

Kode rahasia ini hanya diperuntukkan pengguna kartu AS Telkomsel yang telah memakai kartu ini selama 10 tahun. 

Apabila anda termasuk salah satu pengguna lama yang selalu setia menggunakan kartu ini, maka bisa menggunakan kode rahasia tersebut untuk mendapatkan hadiahnya yang berupa gratis nelpon.

Kode Rahasia *123*2*1#

Bagi pengguna kartu As Telkomsel yang menggunakan kode rahasia tersebut, maka akan mendapatkan hadiah berupa bonus nelpon ke seluruh operator di Indonesia tanpa perlu mendaftar paket.

Cara Menggunakan Kode Rahasia 

Seperti yang telah dijelaskan bahwa anda bisa menggunakan kode rahasia untuk bisa mendapatkan bonus nelpon murah kartu As tanpa daftar paket. Dengan demikian, pulsa anda menjadi tidak terpotong.

Berikut ini adalah panduan menggunakan kode rahasia nelpon murah Kartu As:
  • Langkah pertama, buka menu panggilan
  • Kemudian masukkan salah satu kode rahasia yang ingin digunakan
  • Klik tombol Panggil menggunakan kartu As Telkomsel
  • Setelah itu, anda bisa mengikuti prosedur dan akan mendapatkan bonusnya

Akhir Kata

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap seputar cara nelpon murah kartu AS tanpa daftar paket. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.