Download Facedao Apk Penghasil Uang Terbaru

Facedao Apk belakangan ini sedang ramai diperbincangkan lantaran dikabarkan dapat digunakan untuk menghasilkan uang
Facedao Apk belakangan ini sedang ramai diperbincangkan lantaran dikabarkan dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Anda ingin tahu bagaimana caranya? Yuk, simak informasi lengkapnya pada berikut.

facedao apk

Seperti yang kita tahu bahwa sosial media merupakan sebuah platform yang digunakan untuk berkomunkasi dengan orang lain secara daring.

Berbagai macam aplikasi sosial media bisa anda gunakan dengan mudah di PC ataupun smartphone seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, telegram, twitter, dan masih banyak lainnya.

Nah belum lama ini, warganet sedang dihebohkan dengan munculnya aplikasi sosial media yang dikabarkan dapat digunakan untuk menghasilkan uang yaitu Facedao Apk.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang yang mencari tahu informasi mengenai aplikasi Facedao dan mencari link downloadnya. Jika anda juga mencarinya, maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Facedao Apk?

Facedao Apk merupakan ssebuah aplikasi sosial media bentuk baru yang dibangun diatas tekhnologi blockchain. Sekilas aplikasi ini mirip seperti aplikasi sosial media lainnya yang bisa mengunggah postingan, menyukai, borkomentar, dan lainnya.

Anada tidak hanya bisa menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi saja, melainkan juga bisa menghasilkan uang tambahan.

Bagi anda yang berhasil mendaftarkan akun, maka anda mendapatkan hadiah. Selain itu, akan ada banyak misi atau tugas yang bisa diselesaikan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Bagi anda yang belum tahu, Aplikasi Facedao mempunyai token crypto khusus yang bernama FACE. Aplikasi ini memebrikan hadiah sebesar 1.000.000 token FACE kepada para penggunannya yang berhasil mendaftar.

Nah apabila telah berhasil mengumpulkan token dari menyelesaikan misi yang disediakan aplikasi ini, maka anda bisa menarik token ke wallet crypto. Setelah itu, anda bisa menjual token tersebut untuk mendapatkan uang.

Download Facedao Apk

Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk mencoba menghasilkan uang dari bermain sosial media, maka bisa langsung mengunduh dan instal aplikasi Facedao di ponsel anda.

Berikut ini adalah link download Facedao Apk yang bisa anda gunakan secara gratis:

https://www.facedao.io/index

Silahkan buka tautan tersebut, kemudian silahkan klik tombol Download yang telah disediakan, Setelah berhasil mengunduhnya, maka anda bisa melanjutkan untuk menginstal aplikasinya agar bisa digunakan.

Cara Menghasilkan uang di Facedao Apk

Pada awal perilisanya, aplikasi ini sedang mengadakan event airdop caimpagn yang dimana anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang. 

Pada Event airdrop campaign ini, Facedao tengah membagi-bagikan token FACE secara gratis kepada para penggunannya. Token tersebut nantinya bisa ditarik ke wallet untuk dijual ke mata uang rupiah.

Bagi anda yang ingin mendapatkan token tersebut, maka bisa mulai dengan mandatar akun di Facedao Apk. Proses pendaftaran ini dilakukan dengan menggunakan akun Google atau Facebook, kemudian anda juga diminta untuk verifikasi wajah.

Tidak hanyaa itu saja, anda juga bisa mendapatkan token fACE tambahan dengan cara menyelesaikan misi yang tersedia seperti mengunggah postingan, menyukai, dan masih banyak lainnya.

Cara Withdraw Token di Facedao Apk Penghasil Uang

Untuk bisa menarik token FACE kedalam wallet crypto anda terdapat jumlah minimal token yang diperlukan yaitu 10 juta. Oleh sebab itu, anda perlu mengumpulkan token dengan carac menyelesaikan misi.

Berikut ini adalah cara withdraw token FACE di Facedao Apk:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya di ponsel anda
  • Klik menu profil yang terletak dibagian kanan bawah
  • Klik menu Wallet dan akan muncul history transakasi anda
  • Silahkan pilih menu Receive dan masukkan nominal serta tujuan penarikan
  • Setelah itu, hanya perlu selesaikan verifikasi

Apakah Facedao Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Karena aplikasi ini masih cukup baru, sehingga belum ada yang bisa membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar terbukti membayar penggunanya atau tidak.

Sebelumnya aplikasi Facedao tersedia di Google Play Store. Namun entah kenapa, aplikasi ini tiba-tiba hilang dan tidak bisa dounduh melalui Google Play Store.

Oleh sebab itu, anda perlu berhati-hati ketika menggunakan aplikasi ini dan jangan mudah tergiur dengan penawarannya.


Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Facedao Apk penghasil uang yang tengah viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.