February Dump Instagram Artinya dan Cara Membuatnya

February Dump Instagram tengah ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang bertanya-tanya arti Dump di IG itu apa? Untuk mengetahuinya maka simak info
February Dump Instagram tengah ramai diperbincangkan. Banyak warganet yang bertanya-tanya arti Dump di IG itu apa? Untuk mengetahuinya maka simak informasi lengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

february dump instagram artinya

Samapi saat ini Instagram masih tetap menjadi salah satu splikasi sosial media yang digemari oleh banyak orang. Hampir setiap orang pasti memiliki aplikasi Instagaram di ponselnya.

Aplikasi Instagram menyediakan berbagai macam fitur menarik yang dapat digunakan dengan mudah. Salah satunya adalah fitur insta story yang seringkali digunakan untuk mengunggah aktivitas yang sedang dilakukan dalam bentuk foto maupun video.

Selain bisa mengunggah kegiatan yang sedang dilakukan, anda juga bisa menambahkan hal lain-lain di aplikasi Instagram seperti lokasi, waktu, pertanyaan, dan hal lain yang sedang viral belakangan ini yaitu February Dump Instagram.

Bagi anda yang penasaran February Dump Instagram artinya apa? Maka simak informasi lengkapnya yang akan diberikan pada berikut ini.

February Dump Instagram Artinya?

February Dump Instagram merupakan sebuah trend baru sedang ramai di IG yang tujuannya adalah untuk menunjukkan kumpulan foto random anda selama bulan Februari.

Jadi, arti dari dump di IG adalah anda diminta untuk mengunggah kumpulan beberapa foto anda selama bulan Februari yang dikemas dalam bentuk semenarik mungkin.

Saat ini banyak sekali orang yang ikutan trend baru yaitu membuat February Dump Instagram. Nah, anda juga bisa ikut berkontribusi membuat video dump di Instagram versi diri sendiri.

Untuk membuat February Dump di IG sebenarnya sangatlah mudah. Hal pertama yang mesti harus dilakukan adalah mengupdate aplikasi Instagarm ke versi terbarunya.

Cara Membuat February Dump Instagram

Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dengan trend yang sedang viral ini, maka anda bvisa ikutan membuatnya sendiri. Berikut ini adalah langkah-langkah memmbuat February Dump di IG:
  • Langkah pertama, pastikan sudah memperbarui aplikasi Instagram
  • Kemudian buka aplikasi Instagram dan masuk kemu Insta Story atau Cerita
  • Selanjutnya pilih foto atau video yang ingin diunggah
  • Ketuk tombol Sticker dan cari Add Yours atau Balasan Anda
  • Pada kolom balasan anda, silahkan ketikkan Your February Dump Instagram 
  • Setelah itu, klik tombol centang adan unggah ke insta story Instagram anda

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai penjelasan arti dari February Dump Instagram beserta cara membuatnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.