Skin Spirited Gauntlet Masha, Berikut Cara Mendapatkannya Gratis

Mobile Legend dikabarkan akan berganti season dalam waktu dekat yang berhadiah Skin Spirited Gauntlet Masha secara gratis kepada para penggunannya
Mobile Legend dikabarkan akan berganti season dalam waktu dekat yang berhadiah Skin Spirited Gauntlet Masha secara gratis kepada para penggunannya.

skin spirited gauntlet masha

Seperti yang diketahui bahwa game Mobile Legends akan melalukan pergantian season pada waktu yang telah ditentuan.

Pergantian season ini mengakibatkan rank anda kembali di reset. Akan tetapi, sebagai gantinya anda akan mendapatkan hadiah secara gratis.

Nah hadiah yang akan diberikan oleh Mobile Legends pada pergantian season ke 23 adalah Skin Spirited Gauntlet.

Bagi anda yang penasaran dengan skin tersebut dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya, maka simak informasi lengkanya pada berikut ini.

Apa Itu Skin Spirited Gauntlet?

Skin Spirited Gauntlet meruapakan salah satuskin yang akan diberikan kepada para pemain game Mobile Legends sebagai hadiah dari pergantian season.

Bagi anda yang belum tahu, Spirited Gauntlet merupakan skin dari hero Masha. Sehingga sangat cocok sekali digunakan untuk user tank.

Skin ini memiliki tampilan yang terlihat sangat keren dimana terdapat kombinasi warna hijau dan kuning yang akan menghadirkan pengalaman bermain berbeda dari sebelumnya.

Kapan Skin Spirited Gauntlet Rilis?

Seperti yang telah dijelaskan Skin Spirited Gauntlet merupakan hadiah dari pergantian season 23. Jadi, skin ini akan dirilis pada awal season 24 Mobile Legends.

Pergantian season 23 ke 24 ini dikabarkan akan selesai pada tanggal 24 Maret 2022. Oleh sebab itu, anda bisa langsung mengklaim hadiah skin gratis tersebut.

Cara Mendapatkan Skin Spirited Gauntlet Gratis

Tidak semua player ML bisa mendapatkan skin Spirited Gauntlet secara gratis. Hanya player Mobile Legends yang telah mencapai rank master saja yang bisa mendapatkan hadiah skin tersebut .

Oleh sebab itu, jika anda telah mendapatkan rank master pada season 23, maka bisa langsung mengklaim hadiah Skin Spirited Gauntlet gratis pada wal season 24.

Hadiah Pergantian Season 23 Mobile Legends

Tidak hanya bisa mendapatkan skin Spirited Gauntlet, anda juga bisa mendapatkan beragam hadiah lainnya sebagai hadiah pergantian season. Berikut ini adalah daftar hadiah yang bisa didapatkan sesuai rank anda:
  • Rank Warrior: 1x premium skin fragment, 100 tiket, dan 1000 battle poin
  • Rank Elite: 3x premium skin fragment, 200 tiket, dan 2000 battle poin
  • Rank Master: Spirited Gauntlet, 300 tiket, dan 4000 battle poin
  • Rank Grandmaster: Spirited Gauntlet, 600 tiket, dan 7000 battle poin
  • Rank Epic: Spirited Gauntlet, 1000 tiket, dan 12000 battle poin
  • Rank Legend: Spirited Gauntlet, 1500 tiket, dan 20000 battle poin
  • Rank Mythic: Spirited Gauntlet, 1500 tiket, dan 20000 battle poin serta emote tambahan
 

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Skin Spirited Gauntlet Masha game Mobile Legends. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.