Zhavia ML, Apakah Akan Segera Dirilis?

Belum lama ini banyak player Mobile Legends yang dihebohkan dengan kabar akan dirilisnya hero baru yang bernama Zavia ML
Belum lama ini banyak player Mobile Legends yang dihebohkan dengan kabar akan dirilisnya hero baru yang bernama Zavia ML. Oleh sebab itu, pada kali ini saya akan memberikan informasi kebenarannya mengenai bertita tersebut.

zhavia ml

Mobile Legends merupakan salah satu game yang menjadi favorit banyak orang terutama anak muda. Hal ini dapat dibuktikan dengan jumlah penggunannya yang mencapai puluhan juta pengguna aktif setiap bulannya.

Pemilihan hero yang tepat menjadi salah satu faktor terpenting untuk bisa memenangkan setiap pertandingan di game Mobile Legends.

Game Mobile Legends menyediakan banyak sekali pilihan hero dengan skin yang berbeda-beda. Ada hero yang bertugas untuk melakukan penyerangan dan ada juga hero yang bertugas untuk menjaga pertahanan.

Namun apakah anda tahu? Kabarnya Moonton menyediakan banyak sekali hero-hero memiliki Over Power (OP) yang belum dirilis, salah satunya adalah hero Zhavia ML.

Mengenal Hero Zhavia ML

Zhavia merupakan salah satu hero dengan skill Over Power (OP) yang dirumorkan akan segera dirilis di game Mobile Legends.

Hero Zhavia digambarkan sebagi karakter perempuan yang memiliki tampilan menarik dan terkesan misterius. Hal ini dikarenakan karakter tersebut didominasi oleh warna hitam dan ungu.

Apabila dilihat secara sekilas, Zhavia bisa dibilang sangat mirip dengan hero lain yang ada di Mobile Legends yaitu hero Selena yang terkenal memiliki cukup miris dengan nuansa monster yang membuatnya terlihat semakin tangguh.

Banyak yang mengira ketika Zhavia dirilis akan memiliki role sebagai Assasin atau Mage. Jika hero Zhavia samapai beneran dirilis, maka kemungkinan besar popularitas hero Zhavia akan menjadi redup.

Baca juga: Hero Kaboom Mobile Legend, Skill dan Cara Mendapatkannya

Kapan Hero Zhavia Rilis di Mobile Legends?

Sebenarnya berita dirilisnya hero Zhavia masih menjadi simpang siur. Hal ini dapat dilihat dari kehadirannya yang dalamn video trailer saja. Trailer video tersebut pun bukanlah video resmi dari pihak resmi Moonton.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa hero Zhavia kemungkinan besar tidak akan dirilis di Mobile Legends. Meskipun demikian, Moonton nantinya akan selalu merilis hero-hero baru yang keren dan memiliki skill kuat.

Trailer Hero Zhavia ML

Jika anda penasaran dengan hero Zhavia, maka bisa menonton video trailernya untuk mengetahuinya. 

Pada video trailer tersebut memperlihatkan lingkungan Zhavia yang dipenuhi oleh kegelapan. Selain itu, terdapat juga beberapa kalimat yang mucul pada video tersebut seperi “we are nightmare” yang berarti kita adalah mimpi buruk.

Bagi anda yang tertarik untuk menonton video trailer mengenai hero Zhavia, maka bisa menyaksikannya melalui link berikut ini.



Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar hero Zhavia ML yang sedang ramai diperbincangkan karena dirumorkan akan segera dirilis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.