Aplikasi Ecosia Web Pencarian Ramah Lingkungan

Aplikasi Ecosia Apk Web merupakan search engine baru yang belum lama ini tengah ramai diperbincangkan oleh banyak warganet di sosial media
Aplikasi Ecosia Apk Web merupakan search engine baru yang belum lama ini tengah ramai diperbincangkan oleh banyak warganet di sosial media.

aplikasi ecosia web

Jika anda pengguna sosial media seperti Tiktok pastinya tahu belakangan beredar isu pemanasan global yang semakin meningkat.

Ruang tebuka hijau yang semakin minim dan beredarnya polusi menjadi salah satu faktor utama yang menyebabkan pemanasan global semakin meningkat.

Warganet telah memulai langkah-langkah kecil seperti menghapus ribuan pesan email untuk membantu mengurangi dampak global warning.

Tidak hanya itu saja, saat ini banyak warganet yang telah beralih menggunakan sebuah aplikasi mesin pencari (search engine) yang dikabarkan ramah lingkungan yaitu Ecosia Apk.

Meskipun aplikasi search engine ini belum populer seperti Google ataupun Bing, namun Aplikasi Ecosia Web memiliki peranan yang sangat penting.

Bagi anda ayng tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Aplikasi Ecosia Web, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Ecosia Web?

Aplikasi Ecosia merupakan sebuah mesin pencari yang tengah ramai diperbincangkan karena dikabarkan dapat digunakan untuk mengurangi dampak pemanasan globalisasi.

Aplikasi ini sebetulmya telah ada sejak tahun 2019 di Berlin, namun belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di sosial media Indonesia.

Aplikasi Ecosia Web disebut sebagai search engine ramah lingkungan karena 80% pendapatan dari klik iklan yang diperoleh akan digunakan untuk melakukan reboisasi atau penanaman pohon.

Sampai saat ini pengguna Ecosia Apk terbilang banyak yaitu mencapai 15 juta pengguna yang tersebar di berbagai negara. 

Perlu diketahui Ecosia juga telah melakukan penanaman pohon di 9.000 lokasi. Selain itu, web search engine ini memiliki gerakan pembangkit listrik tenaga surya yang artinya suberdaya utama yang digunakan oleh Ecosia adalah matahari.

Hadirnya aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat di seluruh dunia agar tetap melindungi bumi dan mengatasi isu pemanasan global yang akan berdampak besar bagi kehidupan.

Kelebihan Aplikasi Ecosia Web

Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak bisa ditemukan pada mesin pencari lainnya. Berikut ini adalah kelebihan dengan menggunakan Ecosia Apk:
  • Memiliki konsep ramah lingkungan
  • Keuangan yang transparan
  • Aman dan privasi pengguna terjaga

Download Aplikasi Ecosia Apk

Saat ini aplikasi Ecosia web sudah bisa diinstal dan digunakan dengan mudah di berbagai perangkat seperti Android, IOS, dan PC/Laptop.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini di ponsel melalui penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.  Namun untuk memudahkan anda, berikut ini adalah link download Aplikas Ecosia Web Apk.

Silahkan download aplikasinya melalui link yang telah diesiakan diatas sesuai dengan perangkat yang digunakan. Kemudian instal aplikasinya agar bisa digunakan dan menikmati fitur yang disediakan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Aplikasi Ecosia Web Apk yang merupakan mesin pemncari ramah lingkungan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.