Apa Arti DDK dan BBG di RP Telegram? Berikut Penjelasanya

Apakah anda saat ini sedang penasaran apa arti DDK dan BBG di RP Telegram? Untuk mengetahuinya, silahkan simak penjelasan mengenai istilah tersebut
Apakah anda saat ini sedang penasaran apa arti DDK dan BBG di RP Telegram? Untuk mengetahuinya, silahkan simak penjelasan mengenai istilah tersebut pada berikut.

arti ddk dan bbg di telegram

Bagi anda yang belum tahu Roleplay (RP) merupakan sebuah permainan yang saat ini sedang populer di berbagai sosial media seperti Telegram, WhatsApp, dan Line.

Dalam permainan Roleplay, biasanya kita akan menemui istilah-istilah baru yang bahkan sebelumnya tidak pernah kita dengar. Hal ini tentunya akan membuat para pemain RP baru menjadi kebingungan.

Salah satu istilah Roleplay yang tengah viral dan belum banyak orang yang mengetahui artinya adalah istilah DDK dan BBG di Rp Telegram. Nah bagi anda yang ingin tahu maknanya, maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Roleplay Telegram?

Roleplay atau yang biasa disebut dengan singkatan RP merupakan sebuahkegiatan yang dilakukan untuk memainkan peran dari seorang idola atau tokoh tertentu di Telegram.

Tidak sedikit orang yang bermain RP (Role play) di Telegram hanya sebagai hiburan diri dan pengisi waktu luang saja. Permainan peran ini pada biasanya dilakukan untuk mendapatkan teman baru.

Untuk bisa mengikuti RP di Telegram tentunya anda harus memiliki akun Telegram dengan identitas palsu yang dibuat semirip mungkin dengan tokoh idola atau karakter anime.

Seetelah menyiapkan akun Telegram, maka anda bisa bergabung degan grup-grup roleplay untuk memulai memainkan game yang sedang viral ini.

Arti DDK di RP Telegram

Arti DDK di RP Telegram adalah sebuah singkatan dari Daddy King yang mengandung arti seorang sugar daddy yang kerapkali membagikan hadiah dengan tujuan agar bisa melampiaskan nafsu birahinya kepada perempuan di Roleplay.

Meskipun DDK sudah dicap buruk, namun keberadaanya masih banyak dan seringkali berkeliaran dengan tujuan untuk mencari mangsa-mangsa baru. Oleh sebab itu, jika anda seorang perempuan maka harus berhati-hati dengan orang seperti ini.

Arti BBG di RP Telegram

Perlu diketahui BBG merupakan singkatan dari Baby Girl yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia memiliki arti bayi Perempuan.

Akan tetapi, yang dimaksud arti BBG di RP Telegram adalah sebuah istilah atau sebutan untuk gadis yang berpasangan dengan sugar dady (DDK).

Istilah BBG biasanya digunakan oleh para baby girl sedang mencari para sugar daddy dengan menggunakan fitur Roleplay (RP) Telegram.

Akhir Kata

Sebetulnya masih banyak istilah lain yang belum dijketahui, namun kali ini saya hanya dapat memberikan penjelasan mengenai arti DDK dan BBG di RP Telegram. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.