Event 515 Mobile Legend 2022, Kapan Rilis?

Belum lama lagi sepertinya Moonton akan menghadirkan event 515 Mobile Legend atau yang biasa disebut juga dengan event Diamond Kuning sekitar bulan
Belum lama lagi sepertinya Moonton akan menghadirkan event 515 Mobile Legend atau yang biasa disebut juga dengan event Diamond Kuning sekitar bulan April - Mei.

event 515 mobile legend 2022

Seperti yang kita tahu bahwa Mobile Legends selalu menghadirkan event-event baru dan menarik. Dengan demikian, kita menjadi tidak bosan dengan memainkan game moba ini.

Jika anda selalu menantikan kehadiran event-event menarik di game Mobile Legends, maka jangan sampai untuk melewatkan event 515 Mobile Legend yang akan segara hadir.

Kabarnya event tersebut akan kembali hadir dalam kurun waktu dekat dengan berbagai misi yang dapat diselesaikan serta beragam hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Nah bagi anda yang penasaran dengan event 515 Mobile Legend 2022, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Event 515 Mobile Legend

515 Mobile Legend merupakan sebuah event yang diadakan oleh Moonton setiap tahunnya pada bulan April. Event ini terbilang sangat sayang jika dilewatkan, karena terdapat berbagi macam hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Bagi anda yang belum tahu, terbentuknya nama event 515 berasal dari sebuah singkatan permainan Mobile Legends Bang Bang yang berisi pertempuran 5 vs 5.

Tujuan event ini diadakan adalah sebagai apresiasi kepada para gamer yang tetap setia memainkan game Mobile Legends sampai saat ini.

Hadirnya event 515 Mobile Legend selalu dinantikan setiap tahunnya oleh para gamer Mobile Legends. Hal ini dikarenakan akan ada promo diamond kuning yang memberikan potongan harga diamond cukup besar.

Dengan adanya event ini, maka anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hero andalan dengan harga yang jauh lebih terjangkau atau bahkan bisa mendapatkannya secara gratis.

Baca juga: Kode Diamond Draw ML Hari Ini 2022

Kapan Event 515 Mobile Legend 2022?

Kabarnya event 515 Mobile Legend akan memulai puncak pembukaan M-World pada tanggal 12 April 2022. Jika melihat dari tahun sebelumnya, event ini akan berlangsung sekitar satu bulan yaitu mulai dari bulan April sampai Mei 2022.

Selama event berlangsung, promo diamond kuning baru bisa digunakan mulai dari tanggal 29 April 2022 sampai 2 Mei 2022. Pada waktu inilah, anda bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli semua promo yang ditawarkan.

Bocoran Skin Hero 515 Mobile Legend

Berikut beberapa hero terpilih yang akan mendapatkan skin spesial sebagai perwakilan event 515 Mobile Legend tahun 2022:
  • Zilong
  • Wanwan
  • Ling
  • Yin

Hero-hero tersebut memang memiliki skill yang sangat kuat dan dapat memberikan Physical Damage yang tinggi kepada lawan saat bertanding. Apalagi jika menggunakan skin 515 terbaru pastinya memiliki efek yang lebih bagus dari sebelumnya.

Hadiah Event 515 Mobile Legend 2022

Pada event ini hadiah akan dibagikan dalam 4 tahapan menunggu Progres Server. Berikut ini adalah beberapa hadiah utama yang bisa didapatkan di event 515 MLBB:
  • M-World: Better Than Me, akan mendapatkan hadiah hero Wanwan jika Progres server berhasil mencapai 1 juta
  • Resource Baru, setelah Progres Server mencapai 60 juta akan mendapatkan hero Ling
  • Event Bonus, Jika Progres server berhasil mencapai 100 juta akan mendapatkan hadiah server hero trial, Yin
  • Battlefield Baru, mendapatkan hadiah voucher gold

Perlu diketahui bahwa saat ini Progres Sever telah mencapai 164 juta, sehingga anda bisa mengklaim hadiah-hadiah yang ditawarkan tersebut.

Baca juga: Mlbb11megasale: Kode Redeem dan Hadiah Yang Ditawarkan

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Event 515 Mobile Legend 2022 yang berhadiah promo menarik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.