Kode Diamond Draw ML Hari Ini 2022

Tidak dapat dipungkiri belakangan ini banyak player Mobile Legend yang mencari kode diamond draw ML hari ini 2022 untuk bisa mendapatkan hadiah
Tidak dapat dipungkiri belakangan ini banyak player Mobile Legend yang mencari kode diamond draw ML hari ini 2022 untuk bisa mendapatkan hadiah.

kode diamond draw ml hari ini 2022

Seperti yang kita tahu bahwa Mobile Legends kerapkali menghadirkan event-event berhadiah menarik yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Tahukah anda bahwa Moonton telah menghadirkan event terbarunya yang bisa diikuti oleh seluruh player Mobile Legends, yaitu event Diamond Draw ML.

Kabarnya event tersebut sayang sekali jika dilewatkan karena menawarkan hadiah cashback diamond mencapai 100% selamam periode event masih berlaku.

Bagaimana apakah anda tertarik untuki mengikuti event Diamond Draw ML? untuk mengetahui insformasi lengkapnya, maka baca artikel ini sampai selesai.

Mengenal Event Diamond Draw ML

Diamond Draw Ml merupakan sebuah event terbaru game Mobile Legends yang menawarkan cashback diamond hingga mencapai 100 persen.

Selama event ini masih berlangsung, maka anda bisa mendapatkan diamond yang sudah anda habiskan untuk membeli item atau skin. 

Namun kabarnya event ini hanya berlangsung selama sepekan saja, sehingga waktu anda untuk mengikuti event ini sangatlah terbatas.

Semakin banyak diamond yang anda belanjkan, maka semakin besar juga kemungkinan hadiah cashback diamond yang akan anda dapatkan.

Cashback diamond akan masuk ke akun ML anda keesokan harinya setelah melakukan pembelian. Dengan demikian, anda tidak perlu bingung bagaimana cara mendapatkan cashback diamondnya.

Cara Mengikuti Event Diamond Draw Mobile Legend

Untuk mengikuti ini sebenarnya sangatlah simpel yaitu hanya perlu memasukkan angka keberuntungan saja mulai dari 1-99. Berikut ini adalah cara mengikuti event diamond draw ML:
  • Langkah pertama, buka game Mobile Legend dan masuk ke menu Event
  • Kemudian pilih event Diamond Draw
  • Masukkan nomor keberuntungan (angka 1-99)
  • Kemudian jika sedang beruntung, maka anda bisa mendapatkan cashback diamond mencapai 100%

Perlu diketahui bahwa anda diberi kesempatan memilih nomor Diamond Draw hanya satu kali setiap harinya. Sehingga jika anda hari ini tidak beruntung, maka bisa mencoba keesokan harinya lagi.

Kode Diamond Draw ML hari Ini 2022

Memilih kode atau angka keberuntungan Diamond Draw ML agar bisa mendapatkan cashback diamond 100% tentunya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. 

Oleh sebab itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kode Diamond Draw ML Hari Ini 2022 yang dapat menjadi pilihan untuk digunakan:
  • 17
  • 39
  • 73
  • 91

Tips Memilih Nomor Diamond Draw ML 2022

Memilih Angka Keberuntungan Sendiri

Pilih salah satu nomor yang anda percaya sebagi nomor keberuntungan anda selama ini. Pastinya setiap orang memiliki angka yang mereka sukai dan dipercaya dapat memeberikan keberuntungan.

Memilih Angka Sesuai Feeling

Selain cara diatas, anda juga bisa memilih angka Diamond Draw Mobile Legends secara acak berdasarkan feeling anda. Jangan pernah takut untuk memilih angkayang terlintas di pikiran anda pikiran sendiri. Siapa tahu beruntung!

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar kode Diamond Draw Mobile Legend Hari ini 2022. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.