Fitur Aplikasi SiCepat Terbaru Yang Perlu Diketahui

SiCepat merupakan penyedia jasa layanan ekspedisi yang menyediakan beragam fitur lengkap. Ingin tahu apa saja fitur dalam aplikasi SiCepat?
SiCepat merupakan penyedia jasa layanan ekspedisi yang menyediakan beragam fitur lengkap. Ingin tahu apa saja fitur dalam aplikasi SiCepat? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasinya berikut.

fitur aplikasi sicepat

Saat ini aplikasi SiCepat telah dirilis dengan tujuan untuk memudahkan pengguannya dalam menggunakan jasa pengiriman barang ke manapun dan kapan pun.

Baru-baru ini aplikasi SiCepat telah menbahkan beberapa fitur terbarunya yang berguna semakin memudahkan pelayanan penggunanya dalam melakukan transakasi dan pengirirman.

Banyaknya fitur yang ditawarkan juga menjadi salah satu alasan banyak orang tertarik dan betah untuk menggunakan aplikasi SiCepat.

Jika anda penasaran dengan fitur baru apa saja yang telah disediakan SiCepat, maka silahkan simak informasi mengenai fitur aplikasi SiCepat terbaru yang perlu anda ketahui.

Layanan Pengiriman Yang Ditawarkan SiCepat

Sebelum mengetahui fitur apa saja yang dapat digunakan, kita perlu tahu terlebih dahulu layanan pengiriman yang disediakan oleh SiCepat agar penggunanya semakin puas dan betah pada berikut ini.
  • SiGesit : Pengiriman dengan waktu sampai 15 jam
  • SiUntung : Pengiriman reguler yang memiliki harga lebih murah namun jangka waktunya lebih lama
  • BEST : Pengiriman yang berasal dari singkatan kata Besok Sampai Tujuan
  • GOKIL : Pengiriman paket Kargo Kilat yang cocok untuk mengirim barang dengan berat diatas 5 Kg
  • HALU : Pengirman REG dengan ongkos kirim murah, yakni mulai dari Rp 5.000 saja
  • SiCepat Syariah : Layanan pengiriman yang cocok dipilih jika sekaliaan ingin berdonasi
  • H3LO : Pengiriman barang yang memiliki berat diatas 3,3 Kg akan dikenakan ongkos biaya 2 Kg saja
  • SiCepat GO : Pemgirman barang ke luar negeri

Fitur Aplikasi SiCepat

Aplikasi SiCepat menyediakan beberpa fitur unggulan yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses layanan yang ditawarkan. Berikut ini adalah fitur dalam aplikasi SiCepat terbaru:

Cek Resi

Fitur pertama yang disediakan adalah fitur Cek Resi yang dapat digunakan untuk melcak atau mencari tahu barang yang dikirim sudah sampai mana. 

Untuk bisa mengetahui lokasi keberadaan barang yang sedang dikirim, anda bisa melakukannya dengan cara memasukan Nomor Resi di aplikasi SiCepat.

Berikut ini adalah panduan untuk melacak nomor Resi dengan menggunakan aplikasi SiCepat:
  • Langkah pertama, buka aplikasi SiCepat 
  • Buka menu Cek Nomor Resi
  • Masukkan Nomor Resi Barang yang akan dicari tahu lokasi keberadannya
  • Selanjutnya tekan tombol Lacak
  • Setelah itu, akan tampil lokasi dari barang tersebut

Cek Tarif Ongkir (Ongkos Kirim)

Selain dapat melacak nomor resi, anda juga bisa menggunakan fitur dalam aplikasi SiCepat untuk mengecek berapa uang yang harus dibayarkan dengan mengirim barang dari suatu tempat ke tempat lainnya.

Biasanya harga ongkos kirim tergantung pada jarak tempuh lokasi pengiriman, ukuran barang, dan berat barang yang akan dikirimkan.

Fitur Menarik Lainnya

Tidak hanya itu saja, aplikasi SiCepat juga menyediakan berbagi macam fitur menarik lainnya yag bisa digunakan oleh semua pengguananyaa seperti mengetahui lokasi agen SiCepat terdekat, produk diogital PPOB, Pick Up, Drop Paket, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis di Telegram Dengan Mudah

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar fitur aplikasi SiCepat terbaru yang perlu anada ketahui agar bisa memaksimalkan penggunannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.