Link Video Viral Ica dan Indra Meninggal

Belakangan ini sepertinya banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu link video viral Ica TikTok, karena dikabarkan terdapat cerita mengerikan dib
Belakangan ini sepertinya banyak netizen yang penasaran dan mencari tahu link video viral Ica dan Indra, karena dikabarkan terdapat cerita mengerikan dibalik video tersebut.

link video viral ica dan indra

Video viral Ica TikTok belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan hangat di berbagai sosial media seperti TikTok, Twitter, Facebook, dan lainnya.

Banyaknya netizen yang membahas video viral tersebut tentunya akan membuat semakin banyak orang yang penasaran dan ingin tahu apa isi dalam video viral ini.

Nah bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai link video viral Ica dan Indra, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Video Viral Ica dan Indra

Baru-baru ini telah beredar kabar yang kurang mengenakan datang sosial media. Kabar ini awalnya diambil dari screenshoot postingan seseorang di Facebook yang kemudian viral di tiktok dan Twitter.

Dalam screenshoot tersebut, terdapat informasi apabila ada seorang perempuan bernama Annisa (Ica) yang sebelumnya akan merayakan ulang tahun dengan pacarnya yang bernama Indra.

Namun pada hari tersebut, ternyata Ica dicekoki minuman keras oleh pacarnya hingga overdosis. Tidak sampai disitu saja, Ica juga diperkosa dengan brutal secara bergilir oleh 5 orang sekaligus. Belum lama dari itu, Ica dikabarkan meninggal dunia akibat overdosis.

Meskipun belum kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya, namun banyak sekali netizen yang mengutuk kelakuan bejat pacar dan temannya. Selain itu, netizen juga ikut mendoakan almarhumah Ica.

Link Video Viral Ica dan Indra

Beredarnya kabar ini ternyata membuat banyak sekali warganet yang mencari link video viarl Ica dan indra untuk mengetahui seperti apa kejadian aslinya.

Saat ini link video viral ini sebernaya sudah tersebar di berbagai sosial media seperti Twitter, Telegram, dan tikTok. Akan tetapi, kebanyakan link tersebyt adalah link pishing yang harus segera dihindari.

Jika anda mengklik link tersebut, maka akan diminta untuk memasukkan username dan passwprd yang tentunya sangat berpotensi besar sekali akun dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat ini banyak warganet yang meminta kepada pengguna sosial media untuk berhenti memviralkan video tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghormati keluarga Ica yang menjadi korban atas kejadian ini.

Maka dari itu, sebaiknya anda urungkan niat untuk menonton video viral ini. Terlebih lagi, kabar ini masih belum bisa dipastikan tentang kebenarannya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar link video viral Ica dan Indra yang tengah ramai diperbincangkan di TikTok Twitter, dan Instagram. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.