Car Dragon TikTok, Berikut Arti Tren Yang Lagi Viral Ini

Sepertinya Car dragon TikTok tengah ramai diperbincangkan oleh para warganet di berbagai sosial media terutama TikTok
Sepertinya Car dragon TikTok tengah ramai diperbincangkan oleh para warganet di berbagai sosial media terutama TikTok. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang penasaran apa arti dan istilah tersebut.

car dragon tiktok

TikTok merupakan salah satu platform sosial media yang menyediakan beraabagi macam video-video pendek menarik dan menghibur. Pengguna tiktok tidak hanya bisa menonton video saja, melainkan bisa juga ikut menjadi seorang konten kreator.

Aplikasi TikTok terkenal sebagai salah satu sosial media yang seringkali menghadirkan informasi-informasi terbaru dan viral. Selain itu, tidak jarang juga berbagai trend baru yang beredar di kalangan masyarakat berasal dari TikTok.

Jika anda pengguna TikTok pastinya belakangan ini kerapkali menyaksikan video reaksi Before After Looking Up Car Dragon. Hal inilah yang membuat istilah Car Dragon menjadi tersebar dan viral.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang bertanya-tanya apa arti Car Dragon TikTok yang sedang viral. Bagi anda yang penasaran, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Car Dragon TikTok?

Car Dragon TikTok merupakan sebuah tren baru yang sedang viral. Dalam tren ini, anda diminta untuk membuat video reaction sebelum dan sesudah menyaksikan Car Dragon di Goggle.

Saat ini sudah banyak orang yang mengikuti trend ini, dimana mereka terlihat biasa-biasa saja sebelum mengetahui Car Dragon.

Namun setelah mengetahui artinya, ekspresi mereka berubah dengan mimik wajah seperti sedang merasa jijik.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut di caption postingan ataupun komentar video reaksi tersebut. Hal inilah yang mengakibatkan semakin banyak orang yang tertarik untuk menyaksikan dan mengetahui arti Car Dragon TikTok.

Baca juga: Salin Font Emoji Centang Biru TikTok dan Cara Membuatnya

Gambar Car Dragon Gif

Secara bahasa, Car Dragon memiliki arti Mobil Naga. Sehingga banyak warganet yang mengartikannya seperti mobil memiliki bentuk naga atau mobil yang terdapat gambar naga.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut akhirnya teka-teka itu terjawab. Untuk dapat mengetahui artinya, maka anda bisa searching “Car Dragon” di mesin pencari Google lalu pilih menu Gambar atau Images.

Jika dilihat secara sekilas memang hanya terdapat gambar mobil dan naga. Namun apabila melihat lebih banyak gambar dengan scroll layar kebawah, maka akan terlihat gambar gif naga yang sedang berbuat tak senooh dengan mobil.

Lagu Car Dragon TikTok

Tidak hanya dikaitkan dengan gambar naga dan mobil, akan tetapi banyak juga yang menghubungkan Car Dragon TikTok dengan sebuah lagu yang berjudul Yahh dari Soulja Boy.

Apabila anda mencari Car Dragon di Youtube, maka yang akan tampil adalah lagu Soulja Boy Yahh Car Dragon yang sudah di remix. 

Lagu dari Soulja Boy ini telah digunakan sebagian orang dalam challenge membuat video reaksi Before After Look Up Car Dragon. Anda juga bisa mengikuti tren yang seedang viral ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar arti gambar Car Dragon Tiktok Gif. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.