Kapan Event Transformers ML 2022? Berikut Tanggal Rilisnya

Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya Kapan Event Transformers ML 2022 akan diadakan? Oleh karena itu, saya akan memberikan tanggal rilisnya
Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya Kapan Event Transformers ML 2022 akan diadakan? Oleh karena itu, saya akan memberikan tanggal rilisnya pada artikel ini.

event transformers ml 2022

Seperti yang kita ketahui bahwa Mobile Legends masih menjadi salah satu game online terfavorit berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun banyak yang suka memainkan game ini.

Selain gameplay nya yang sangat seru, Mobile Legends juga kerapkali menghadirkan event-event baru dan menarik yang akan membuat penggunanya semakin betah.

Dalam event-event yang diakan game ML inilah, anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam promo dan hadiah menarik secara gratis.

Salah satu event yang sedang dinantikan kehadirannya adalah event Tranformers ML 2022 yang merupakan kolaborasi antara game Mobile Legends dengan Transformers.

Meskipun demikian, namun sampai saat ini belum ada yang tahu kapan event transformers ML 2022 akan dirilis. Bagi anda yang ingin tahu lebih lanjut mengenai event ini, maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Event Transformers ML 2022

Event Transformers ML 2022 merupakan sebuah event kolaborasi MLBB x Transformers yang sedang dinnatikan kehadirannya karena menawarkan beragam hadiah menarik seperti skin dan item yang bisa didapatkan secara gratis.

Sebenarnya event ini sudah pernah hadir sebelumnya, namun belum lama lagi akan hadir dalam part 2. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak sekali yang menantikan kehadiran event ini.

Kabarnya Event Transformers Mobile Legend 2022 akan menghadirkan hadiah 3 skin hero terbaru. Hero yang mendapatkan skin terbaru tersebut adalah Aldous, Roger dan Popol & Kupa.

Event ini akan sama seperti KOF Bingo dimana untuk bisa mendapatkan skin Transformers, maka diharuskan untuk menyelesaikan Bingo dan jika tidak sedang beruntung maka perlu mencoba berulang kali.

Meskipun memerlukan diamond untuk melakukan spin, namun kabar baiknya yaitu anda dijamin akan mendaptkan hadiah satu skin Transformers gratis setelah melakukan 10 kali draw pertama.

Kapan Event Transformers ML 2022?

Kabarnya Event Transformers ML 2022 akan diadakan dalam kurun waktu sekitar dua bulan lagi. Namun untuk tanggal rilis tepatnya belum ada yang tahu, karena Moonton belum memberikan kabar.

Anda tidak perlu khawatir event ini tidak jadi diadakan. Hal ini karena sudah banyak sekali orang yang menantikan kehadirannya.

Saat ini yang bisa dilakukan hanyalaah sabar menunggu hadirnya Event Transformers ML 2022. Jangan lupa untuk sering mengecek event yang ada, karena barangkali event ini sudah dimulai.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar jawaban dari pertanyaan kapan Event Transformers ML 2022. Semoga artikel ini dapat bermanfaau untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.