Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire Paling Mudah

Belakangan ini trend profil avatar huruf alfabet kembali viral, sehingga banyak orang yang mencari tahu cara mendapatkan avatar huruf di Free Fire
Belakangan ini trend profil avatar huruf alfabet kembali viral, sehingga banyak orang yang mencari tahu cara mendapatkan avatar huruf di Free Fire.

cara mendapatkan avatar huruf di free fire

Apabila anda sudah lama memainkan game Free Fire pastinya sudah tidak asing lagi dengan profil avatar huruf di FF. Hal ini dikarenakan profil tersebut hanya dapat dimiliki oleh para player FF old atau lama.

Dengan menggunakan profil avatar huruf alfabet di Free Fire dapat membuat akun anda terlihat lebih menarik. Karena tidak semua orang bisa menggunakan profil tersebut.

Namun kabar baiknya adalah saat ini aadlah semua player FF bisa membeli dan memiliki profil avatar huruf yang sedang menjadi tren.

Anda dapat menggunakan profil avatar huruf alfabet sesuai dengan inisial nama anda atau nama pasangan. Maka dari itu, bagi anda yang penasaran dengan cara mendapatkan avatar huruf di Free Fire bisa simak informasinya pada berikut ini.

Apa Itu Avatar Huruf di Free Fire?

Avatar huruf merupakan sebuah profil avatar akun Free Fire yang berisi insial huruf alfabet. Huruf tersebut biasanya berguna untuk menunjukkan inisial nama pemilik akun.

Sebenarnya profil avatar huruf sudah ada di Free Fire, namun pada saat ini tidak banyak orang yang berminat untuk menggunakan avatar huruf karena terkesan sangat sederhana.

Namun saat ini justru banyak orang yang tertarik untuk mengguna profil avatar huruf alfabet di Free Fire. Hal ini dikarenakan avatat tersebut menjadi langka dan hanya player lama saja yang bisa menggunakannya.

Terdapat 26 huruf mulai dari A-Z yang bisa dijadikan sebagai profil avatar huruf di free Fire. Anda hanya perlu memilih salah satu huruf yang cocok dijadikan sebagai profil avatar akun sendiri.

Cara Mendapatkan Avatar Huruf di Free Fire

Meskipun sebenarnya avatar huruf di Free fire hanya bisa dimiliki oleh player old atau lama saja. Namun ternyata bagi player baru masih bisa menggunakannya dengan cara membelinya.

Saat ini profil avatar hururf alfabet sudah tersedia di menu Store/Shop. Bagi anda yang tertarik, maka bisa langsung membelinya dengan harga 5.000 gold saja per hurufnya. Jika anda ingin membeli semua huruf mulai dari A-Z maka harus memiliki 130.000 gold.

Karena pembelian avatar hruruf di free Fire menggunkan gold, maka anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk top up diamond.

Cara Membeli Avatar Huruf di Free Fire

Seperti yang telah dijelaskan bahwa anda dapat membeli semua avatar huruf alfabet dengan menggunakan gold. Berikut ini adalah cara membeli dan menggunakan avatar huruf di Free fire:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Free Fire
  • Pastikan telah login ke akun anda
  • Buka menu Store/Shop
  • Pilih menu Item
  • Gulir layar ke bawah sampai menemukan avatar huruf 
  • Pilih avatar huruf alfabet yang akan dibeli
  • Pilih Purchase atau Beli
  • Lanjutkan pembayaran dengan 5.000 gold untuk per hurufnya
  • Setelah itu, avatar huruf sudah berhasil dimiliki

Jika pembelian berhasil dilakukan, maka anda bisa langsung menggunakan profil avatar huruf di Free Fire yang telah dibeli.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mendapatkan avatar huruf di Free Fire. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.