Download Salah Sambung Mod Apk 1.0 8 Full Version

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan hadirnya aplikasi baru yang dapat digunakan untuk mencari pasangan yaitu Salah Sambung Mod Apk
Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan hadirnya aplikasi baru yang dapat digunakan untuk mencari pasangan yaitu Salah Sambung Mod Apk.

salah sambung mod apk

Memiliki pasangan hidup yang selalu menemani kita bisa dibilang sebagai salah satu anugrah. Namun tidak semua orang mempunya pasangan, ada beberapa yang belum ketemu pasangan yang cocok.

Nah bagi anda yang sampai saat ini masih jomblo dan sering merasakan kesepian karena tidak adan teman chatting, mungkin aplikasi Salah Sambung dapat menjadi pilihan tepat untuk dicoba.

Aplikasi tersebut cocok sekali digunakan untuk anda yang masih jomblo, karena akan belajar bagaimana cara menjawab pesan dari seseorang yang kita suka.

Nah bagi anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Salah Sambung Mod Apk, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Salah Sambung Mod Apk?

Salah Sambung Mod Apk merupakan sebuah aplikasi game simulasi yang cukup menarik dimana pengguna akan belajar membalas pesan kepada wanita cantik.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini dibuat oleh developer lokal yang cukup terkenal yaitu Rolling Glory yang juga telah mengeluarkan beberapa aplikasi lainnya seperti Salah Sambung 2 dan Wrong number.

Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk anda yang seringkali merasa bingung ketika dichat oleh orang kesayangan atau orang sedang anda dekati.

Jadi dalam game ini, anda akan diminta untuk membalas pesan dari seorang wanita yang seolah-olah berperan sebagai pacar anda.

Game ini memiliki tampilan yang menarik dan sangat menghibvur untuk dimainkkan. Sehingga tidak heran jika belakangan ini banyak orang yang tertarik untuk menggunaakan aplikasi ini.

Fitur Salah Sambung Mod Apk

Sebelum mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya anda perlu tahu apa saja fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa fitur Salah Sambung Mod Apk:
  • Bertemu wanita berparas cantik dengan alasan salah kirim
  • Kemudian wanita tersebut mengira jika anda adalah pacarnya
  • Jika anda kebingungan, maka akan ada pilihan untuk memberikan jawaban yang tepat
  • Anda juga bisa mengatur jalannya cerita di aplikasi ini
  • Apabila anda telah melalui proses 7 hari cerita, maka akan tampil semua album foto yang terdiri sekitar 60 lebih foto
  • Memiliki 20 lebih ending percakapan pesan yang berbeda
  • Memiliki grafis dan gameplay yang keren

Download Salah Sambung Mod Apk

Sebetulnya anda bisa langsung mengunduh aplikasi Salah Sambung versi original melalui penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store atau App Store.

Namun aplikasi original memiliki keterbatas pada fiturnya, jika ingin mendapatkan semua fitur premium secara gratis maka bisa mengundh versi modifikasinya.

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan link download Salah Sambung Mod Apk 1.0 8 full version secara gratis pada berikut ini.


Silahkan klik link tersebut, maka anda akan dibawa kedalam halaman untuk mengunduh. Silahkan lakukan proses pengunduhan sampai selesai.

Cara Instal Salah Sambung Mod Apk

Jika telah berhasil mengunduh aplikasinya, maka anda perlu menginstalnya untuk bisa menggunakannya. Berikut ini adalaah panduan untuk memasang aplikasi Salah Sambung Mod:
  • Langkah pertama, buka File Manager
  • Kemudian masuk ke folder Download
  • Cari file aplikasi yang telah diunduh
  • Klik pada aplikasinya, lalu pilih menu Instal
  • Jika muncul notifikasi Instal App dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, tunggu beberapa saaat sampai proses instal aplikasi selesai

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Salah Sambung Mod Apk 1.0 8 Full Version yang tengah banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.