Transfer Dapat 100 Ribu Shopee Berhadiah, Berikut Ini Caranya

Transfer dapat 100 ribu Shopee merupakan event yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan hadiah saldo Shopeepay sebesar 100 ribu dengan transfer
Transfer dapat 100 ribu Shopee merupakan event yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan hadiah saldo Shopeepay sebesar 100 ribu dengan transfer.

transfer dapat 100 ribu shopee

Seperti yang kita tahu Shopee merupakan aplikasi toko online yang sampai saat ini masih tetap eksis dan menjadi favorit kebanyakan orang.

Shopee tidak hanya menghadirkan beragam fitur yang berguna untuk memudahkan penggunanya saja, melainkan juga kerapkali menghadirkan event-event menarik.

Hadirnya beragam event menarikbertujuan untuk menarik minat lebih banyak orang dan membuat penggunanya semakin betah.

Salah satu event yang rutin diadakan  pada setiap bulanya adalah event Shopee Mantule Sale. Dalam event tersebut anda bisa mendapatkan beberpa keuntungan seperti saldo Shopee 100 ribu dengan  melakukan transfer ke pengguna lainnya.

Nah bagi anda yang tertarik untuk mencoba transfer dapat 100 ribu di Shopee, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Transfer Dapat 100 Ribu Shopee

Transfer Dapat 100 Ribu Shopee merupakan salah satu event Shopee Mantul Sale yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Shopee. Dalam event ini, anda bisa mendaapatkan saldo Shopeepay sebesar 100 ribu sebagai bonus melakukan transfer.

Selain dapat saldo Shopeepay 100 ribu, event Shopee Mantul Sale juga menawrkan beragam hadiah menarik lainnya seperti voucher gratis ongkir, flash sale voucher, promo, diskon, dan masih banyak yang lainnya.

Event Shopee Mantul Sale berlangsung mulai dari tanggal 25 -27 Mei 2022. Kemudian pemenang event akan diumumkan pada bulan Juni 2022. Oleh karena itu, segera ikutan event ini dan dapatkan bonus 100 ribu Shopeepay sebelum ketinggalan.

 Cara Transfer Dapat 100 ribu di Shopee

Dalam event ini, anda bisa mendapatkan saldo ShopeePay sebesar 100 ribu hanya dengan transfer uang melalui ShopeePay. Berikut ini adalah panduan transfer untuk mendapatkan sadlo 100 ribu Shopee:
  • Sebelumnya pastikan telah memiliki akun Shopee dan telah mengaktifkan fitur ShopeePay
  • Kemudian top up saldo ShopeePay melalui berbagai cara seperti Alfamart, transfer bank, e-wallet, dan lainnya
  • Selanjutnya transfer saldo ShopeePay sesuai dengan ketentuan event
  • Transfer saldo bisa dilakukan ke nomor ShopeePay keluarga, teman, pacar, ataupun milik orang lain
  • Masukkan nomor ShopeePay atau rekening bank tujuan
  • Masukkan nominal uang yang akan ditransfer
  • Setelah itu, masukkan PIN ShopeePay sebagai proses verifikasi pembayaran

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai cara transfer dapat 100 ribu Shopee. Semoga artikel ini dapat bermafaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.