Maksud Tulisan Priority di DM Instagram Artinya Apa? Berikut Penjelasannya

Baru-baru ini sepertinya banyak orang yang bertanya-tanya apa maksud atau arti dari tulisan Priority di DM Instagram yang kerapkali muncul
Baru-baru ini sepertinya banyak orang yang bertanya-tanya apa maksud atau arti dari tulisan Priority di DM Instagram yang kerapkali muncul. 

maksud tulisan priority di dm instagram

Seperti yang diketahui bahwa Instagram menyediakan banyak sekali fitur menarik yang membuat penggunya betah dan bahkan bisa aktif menggunakan Instagram hingga berjam-jam.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Instagram juga seringkali dihadirkan pembaruan yang akan memudahkan penggunanya ketika menggunakan aplikasi Instagram.

Akan tetapi, banyak pengguna Instagram yang tidak menyadari adanya fitur-fitur baru yang telah dirilis. Sehingga tidak sedikit pengguna yang mengerti fungsi dari fitur terbaru di Instagram.

Sama halnya seperti banyak pengguna yang tidak mengetahui maksud atau arti priorty di DM Instagram tersebut. Bagi anda yang penasaran dengan artinya, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Arti Priority di DM Instagram

Maksud atau arti tulisan Priority di DM Instagram adalah sebuah fitur yang berguna untuk membedakan antara pesan prioritas/penting dan pesan yang spam.

Bisa dibilang fitur Priority hampir sama seperti fitur yang ada di Gmail dimana pengguna dapat melihat beberapa kategori pesan mulai dari pesan penting sampai pesan sampah atau spam.

Dengan adanya fitur ini, maka kita bisa melihat pesan yang penting masuk pada akun Instagram tanpa tercampur dengan pesan spam yang tidak berguna.

Fitur priority di DM Instagram sangat cocok sekali digunakan untuk anda yang seringkali mendapatkan pesan-pesan tidak berguna oleh orang atau pihak yang tidak dikenal.

Adanya pesan spam tersebut tentunya akan sangat menggangu kita sebagai pengguna Instagram. Oleh kareana itu, kita bisa mengatasinya dengan menggunakan fitur Priorty untuk membedakan beberapa pesan yang masuk kedalam kategori penting atau spam.

Baca juga: Kenapa Instagram Checkpoint Required? Berikut Arti dan Cara Mengatasi

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar maksud atau arti dari tulisan Priority di DM Instagram. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku