10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg

Belakangan ini banyak orang yang mencari link download 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg karena sudah tidak sabar untuk mencoba pose-pose
Belakangan ini banyak orang yang mencari link download 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg karena sudah tidak sabar untuk mencoba pose-pose terbarunya.

10 pose sakura school simulator by ichal korg

Sakura School Simulator merupakan sebuah game simulasi yang sangat seru untuk dimainkan dengan mengusung konsep pelajar SMA di Sakura Town.

Dalam game ini, anda bisa dengan bebas melakukan beragam hal yang diinginkan serta berkunjung ke beberapa pilihan tempat yang telah disediakan.

Selain itu, pemain juga bisa melakukan kontrol penuh terhadap karakter yang digunakan. Salah satu kontrol yang bisa dilkukan adalah melakukan gerakan dengan pose unik dan menarik.

Pada dasarnya pose yang tersedia di game Sakura School Simulator masih terbatas, sehingga terbilang cukup membosankan.

Meskipun demikian, kabar baiknya adalah saat ini anda bisa menggunakan beragam pose Sakura School simulator yang telah dikembangkan oleh Ichal Korg.

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan link download 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg beserta cara menginstalnya dengan mudah.

Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg

Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg merupakan sekumpulan pose baru yang merupakan hasil pengembangan dari Ichal Korg.

Saat ini setidaknya sudah ada 10 pose di game Sakura School Simulator yang bisa digunakan dengan mudah dan gratis oleh seluruh pemain.

Pose-pose tersebut merupakan sebuah dance baru yang tidak tersedia di game versi asli. Sehingga anda perlu menginstalnya untuk bisa menggunakan Pose Sakura School Simulator terbaru tersebut.

Selain menyediakan beragam pose baru, aplikasi hasil buatan Ichal Korg ini juga menyediakan fitur-fitur baru seperti mobil baru, dance baru, tampilan loading yang lebih menarik, dan lain sebagainya.

Download 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg

Bagi anda yang mungkin sudah tidak sabar untuk mencoba pose atau dance baru hasil buatan Ichal Korg, maka perlu mengunduh dan menginstal aplikasinya terlebih dahulu.

Anda bisa langsung mengunduhnya melalui link download 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg pada berikut ini:


Ukuran file aplikasinya terbilang cukup besar yaitu sekitar 180 MB. Sehingga pastikan kuota internet yang dimiliki cukup untuk mengunduhnya.

Cara Instal 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg

Setelah berhasil mengunduhnya, maka kita bisa dengan mudah menginstal Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg melalui panduan berikut ini:
  • Langkah pertama, buka File Manager
  • Masuk ke Penyimpanan Internal dan buka folder Downloads
  • Kemudian cari file aplikasi yang telah diunduh
  • Jika sudah ketemu, ketuk pada aplikasinya dan pilih Instal
  • Apabila tampil notifikasi Install Apps dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, tunggu proses penginstalan aplikasi selesai

Catatan: Silahkan hapus atau uninstall aplikasi Sakura School Simulator versi original, apabila sebelumnya sudah pernah menginstal

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.