Blank Space for Instagram Highlight, Berikut Cara Membuatnya

Banyak orang yang ingin membuat Blank Space for Instagram Highlight dengan tujuan untuk membuat tampilan Instagram menjadi rapih dan terlihat menarik
Banyak orang yang ingin membuat Blank Space for Instagram Highlight dengan tujuan untuk membuat tampilan Instagram menjadi rapih dan terlihat menarik.

blank space for instagram highlight

Seperti yang diketahui bahwa Instagram merupakan aplikasi sosial media yang seringkali digunakan sebagai tempat untuk membagikan momen menarik dalam bentuk foto dan video.

Instagram juga bisa digunakan untuk mempromosikan diri, sehingga tidak sedikit orang yang berusaha membuat profil akun Instagram menjadi sebagus mungkin.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat profil akun Instagram terlihat semakin menarik dan rapih adalah dengan menambahkan beberapa highlight Instastory Instagram yang berisi kumpulan story yang telah diunggah.

Namun yang menjadi permasalahan banyak pengguna Instgaram adalah tampilan Highlight Story yang berantakan sehingga tidak enak dilihat.

Bagi anda yang juga mengalami permasalahan demikian, maka solusi untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan Blank Space for Instagram Highlight.

Apa Itu Blank Space for Instagram Highlight?

Blank Space for Instagram Highlight merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat Highlight Instatory Instagram tanpa judul. Sehingga tampilannya akan terlihat lebih rapi dan semakin menarik.

Instagram menyediakan fitur Highlight atau Sorotan untuk membagikan kumpulan instatory menarik yang sebelumnya sudah pernah diunggah.

Biasanya untuk membuat Highlight, pengguna perlu memasukkan judul terlebih dahulu. Namun judul-judul tersebut rupanya membuat tampilan Highlight menjadi tidak rapih.

Dengan menggunakan Blank Space for Instagram Highlight, maka anda bisa membuat Highlight tanpa adanya judul. Dengan demikian, tampilan Highlight menjadi kosongan dan pastinya lebih rapih.

Cara Membuat Blank Space for Instagram Highlight

Untuk bisa membuat tampilan Highlight Instagram menjadi lebih menarik, maka kita hanya perlu mengakses situs penyedia blank space copy and paste for Instagram yaitu emptycharacter.com.

Dengan menggunakan bantuan situs tersebut, maka kita hanya perlu menyalin font kosong dan memasukkanya ke dalam judul Highlight Story Instagram.

Berikut ini adalah cara membuat Blank Space for Instagram Highlight:
  • Langkah pertama, kunjungi situs emptycharacter.com
  • Gulir layar kebawah sampai menemukan font kosong
  • Kemudian tekan tombol Copy to Clipboard untuk menyalin font kosong secara otomatis
  • Buka aplikasi Instagram dan login ke dalam akun anda
  • Ubah judul Highlight Instagram dengan cara menekan salah satu Highlight
  • Kemudian pilih Edit Highlight
  • Masukkan font kosong yang sebelumnya telah disalin
  • Setelah itu, pilih opsi Selesai

Apabila anda telah mempublish banyak Highlight, maka lakukan tahapan tersebut secara berulang untuk menghilangkan judul Highlight. Sehingga profil akun Instagram akan terlihat semakin rapih dan enak dilihat.

Apakah Blank Space for Instagram Highlight Aman Digunakan?

Pelru diketahui bahwa pihak Instagram sendiri tidak melarang para penggunanya untuk memasukkan font kosong ke dalam Higlight Story Instagram.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Blank Space for Instagram Highlight aman untuk digunakan. Sehingga anda tidak perlu ragu jika ingin menggunakannya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara membuat Blank Space for Instagram Highlight dengan beberapa langkah saja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.






Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku