Cara Mengatasi Gagal Login K11 Shopee Food Driver

Belum lama ini sepertinya banyak driver yang mengalami gagal login K11 Shopee Food. Maka dari itu, studimsam akan memberikan informasi cara mengatasi
Belum lama ini sepertinya banyak driver yang mengalami gagal login K11 Shopee Food. Maka dari itu, studimsam akan memberikan informasi cara mengatasinya.

k11 shopee food

Perlu diketahui bahwa K11 merupakan sebuah notifikasi pelanggaran yang mengindikasikan bahwa terdapat tindakan kecurangan yang dilakukan oleh Shopee Food driver.

Seperti yang diketahui bahwa pandemic covid-19 membuat orderan Shopee Food menjadi anyep. Sehingga tidak jarang para driver yang melakukan kecurangan dengan menggunakan maps tambahan agar bisa mendapatkan orderan lebih banyak.

Tindakan kecurangan tersebut merupakan hal yang sangat dilarang oleh pihak Shopee Food. Bagi para driver yang melakukan pelanggaran akan diberi peringatan berupa tidak bisa logijn dengan notifikasi K11.

Namun tidak sedikit driver yang tidak melakukan kecurangan, namun mendapatkan notifikasi K11 Shopee Food. Sehingga banyak driver yang mencari cara untuk menghindari permasalahan ini.

Bagi anda yang tidk ingin mengalami permasalahan tersebut, maka silahkan simak informasi cara mengatasi gagal login K11 Shopee Food pada berkut ini.

Apa Itu K11 Shopee Food?

K11 Shopee food Driver adalah merupakan sebuahn notifikasi pelanaggaran bagi para driver yang telah melakukan kecurangan di dalam aplikasi.

Bebebrpa pelanggaran yang sering dilakukan oleh driver adalah menggunakan aplikasi Shopee food driver versi mod, ponsel yang di root, dan lain sebagainya.

Biasanya driver yang mendapatkan notifikasi K11, maka akun Shopee Foodnya akan dibekukan sementara. Sehingga tidak bisa login ke dalam aplikasinya.

Meskipun demikian, anda tidak perlu khawatir karena masih terdapat cara alternatif yang bisa dilakukan untuk mrngatasi permasalahan seperti ini.

Penyebab Error K11 Shopee Food

Error K11 di aplikasi Shopee Food dapat terjadi karena beberapa alasan. Berikut adalah yang kemungkinan besar menyebabkan masalah ini terjadi, antara lain:

Koneksi Internet Tidak Stabil

Koneksi internet juag menjadi salah satu faktor penting agar sebuah aplikasi dapat berjalan dengan optimal. Jika koneksi internet tidak bagus, maka kemungkinan besar aplikasi Shopee Food tidak bisa dibuka seperti munculnya error K11 Shopee Food.

Menggunakan Aplikasi Shopee Food versi Mod

Perlu diketahui bahwa menggunakan aplikasi mod yang merupakan hasil modifikasi dari pihak ketiga dilarang oleh pihak developer. Oleh karena itu, hal ini dapat menyebabkan aplikasi Shopee Food tidak berjalan dengan lancar. Bahkan jika sedang tidak beuntung, akun Shopee Food Driver bissa dibanned.

Menggunakan Hp Sudah di Root

Biasanya ada beberapa orang yang memilih untuk nge-root Hp miliknya karena berbagai alasan, salah atunya adalah untuk mendapatkan kepuasan lebih. Namun Hp yang sudah di root tentunya memiliki keamanan yang kurang. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan perangkat Hp yang masih original.

File Cache Menumpuk

File sampah yang menumpuh tidak hanya membuat ruang penyimpanan ponsel menjadi membengkak. Akan tetapi, juga bisa menyebabkan beberapa masalah lainnya seperti aplikasi Shopee Food yang tidak berjalan dengan lancar.

Cara Mengatasi Gagal Login K11 Shopee Food Driver

Cara mengatasi K11 Shopee Food sebenarnya dapay dilakukan dengan mudah, namun masih sedikit orang yang mengetahuinya.

Apabila anda mengalami permasalahan gagal login K11 Shopee Food Driver, maka bisa mencoba menggunakan aplikasi Mod Shopee Food Driver No Root versi 1.44.

Sampai saat ini banyak orang yang mengatakan bahwa dengan menggunakan aplikasi mod menu, permasalahan seperti K11 akan mudah teratasi. 

Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi tersebut juga menyediakan fitur unggulan lainnya yang tidak bisa ditemukan pada versi originalnya sepeerti auto accept order, no force close, fake gps, map, dan masih banyak yang lainnya.

Aplikasi Mod ini merupakan versi bno root, sehingga bisa digunakan hampir pada semua smartphone android.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mengatasi gagal login K11 Shopee Food Driver. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.