Kenapa Title di Mobile Legend Tidak Muncul? Ini Cara Mengatasinya

Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya kenapa title di Mobile Legend tidak muncul? Untuk mengetahui penyebab dan cara mengetasinya
Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya kenapa title di Mobile Legend tidak muncul? Untuk mengetahui penyebab dan cara mengetasinya, simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

kenapa title di mobile legend tidak muncul

Mobile Legend merupakan salah satu game MOBA yang sudah ramai dari dahulu sampai sekarang. Hampir semua kalangan suka dengan game ini, tidak jarang juga diadakan turnamen game Mobile Legend untuk memeriahkannya.

Selain gameplay nya yang seru, salah satu alasan yang membuat banyak orang betah untuk memainkan game Mobile Legend hingga berjam-jam adalah fitur yang disediakan lengkap.

Honorary title merupakan salah satu fitur unggulan yang disediakan dalam game Mobile Legend. Namun belum lama ini tidak sedikit pemain yang heran kenapa title di Mobile Legend tidak muncul.

Apa Itu Honorary Title?

Sebelum mengenatahui cara mengatasi title yang tidak muncul dalam game Mobile Legend meskipun sudah masuk leadorbard, maka anda perlu tahu terlebih dahulu mengenai pengertian Honorary Title.

Honorary title merupakan salah satu fitur yang berguna untuk menampilkan seberpa pengalaman atau hebat anda dalam menggunakan sebuah hero.

Anda bisa mendapatkan Honoarary Title dengan cara bermain mode rank di dalam game Mobile Legends secara rutin. 

Peringkat title terbagi kedalam wilayah street, kecamatan, hingga Kota. Semakin tinggi peringkatnya, maka semakin hebat atau bnerpengalaman pula pemain tersebut memainkan sebuah hero.

Namun apa yang terjadi jika anda memiliki title namun tidak muncul pada saat loading screen ke dalam match game Mobile Legends. Pastinya hal ini sangat merugikan, karena untuk mendapatkan title tidak semudah yang dibayangkan.

Kenapa Title di Mobile Legend Tidak Muncul?

Ternyata permasalahan title di Mobile Legends yang tidak muncul ketika akan masuk ke loading screen pertandingan juga dialami oleh banyak orang. 

Perlu diketahui bahwa permasalahan ini disebabkan karena penggguna sendiri yang tidak mengaktifkan title yang dimiliki.

Ketika anda hanya memiliki satu title maka akan tampil secara otomatis, namun apabila memiliki lebih dari satu title maka perlu mengaktifkan salah satu title yang diinginkan secara manual.

Dengan demikian, bagi pengguna memeiliki dua title atau lebih namun tidak mengaktifkannya maka title tersebut tidak akan mucnul di loading screen ketika akan masuk ke match.

Cara Mengatasi Title Mobile Legend Tidak Muncul

Setelah mengetahui penyebabnya, maka kita bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan lebih mudah. Berikut ini adalah cara mengatasi title di Mobile Legend yang tidak muncul:
  • Buka game Mobile Legends di ponsel
  • Kemudian pastikan telah login ke akun anda
  • Buka menu Profil yang terletak di pojok kiri atas
  • Pilih menu Pengaturan, lalu pilih opsi Title
  • Selanjutnya pilih salah satu title hero yang ingin diaktifkan
  • Jika sudah, silahkan kembali dan coba memulai pertandingan
  • Setelah itu title hero pun akan tampil di loading screen

Apabila anda telah melakukan cara yang telah dijelaskan namun masih gagal, maka bisa mebncoba untuk mereset title yang bisa dilakukan setiap 7 hari sekali.

Baca juga: Cara Scrim Mobile Legend Yang Bisa Anda Ikuti Dengan Mudah

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar kenapa Kenapa Title di Mobile Legend tidak muncul beserta cara mengatasinya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.