Kode Undangan Pluto Terbaru dan Cara Memasukkanya

Baru-baru ini sepertinya banyak orang yang mencari kode undangan Pluto lanataran ingin mendapatkan bonus uang tambahan dari memasukkan kode tersebut
Baru-baru ini sepertinya banyak orang yang mencari kode undangan Pluto lanataran ingin mendapatkan bonus uang tambahan dari memasukkan kode tersebut.

kode undangan pluto

Seperti yang diketahui bahwa hadirnya aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang sudah tidak menjadi asing lagi.

Pada zaman serba digital seperti saat ini, hampir semua hal menjadi mungkin dan bahkan bisa menghasilkan uang hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan dengan mudah, salah satunya adalah aplikasi Pluto yang tengah ramai diperbincangkan.

Kabarnya anda bisa mendpatkan bonus uang tambahan hanya dengan memasukkan kode undangan Pluto, sehingga tidak heran jika belakangan ini banyak orang yang mencari kode referral tersebut.

Apa Itu Aplikasi Pluto News?

Sebelum mengetahui kode undangannya, kita perlu tahu bahwa aplikasi Pluto News adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang hanya dengan membaca berita.

Berita-berita yang ditayangkan berasal dari media nasional seperti RctiPlus, TribunNews, RCTI Plus, dan lain sebagainya. Sehingga berita tersebut berkualitas dan selalu uptodate.

Anda perlu membaca berita-berita yang ada dalam kurun waktu tertentu. Semakin banyak berita yang dibaca, maka semakin banyak pula uang yang akan dihasilkan.

Nantinya uang yang berhasil dikumpulkan dari aplikasi Pluto, maka anda bisa menariknya melalui rekening e-wallet pribadi seperti Dana, GoPay, OVO, dan ShopeePay.

Selain membaca berita, anda juga bisa menghailkan uang tambahan dari aplikasi ini dengan cara menggunakan kode undangan Pluto News.

Kode Undangan Pluto

Kode undangan Pluto terdiri dari 8 digit yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang tambahan. Bagi pengguna baru yang memasukkan kode undangan maka akan mendapatkan hadiah sebesar 20.000 koin.

Bagi anda yng belum memasukkan kode, maka bisa menggunkan kode referral 14366232 untuk mendapatkan bonus yang dijanjikan.

Selain memasukkan kode, anda juga bisa membagikan kode undangan milik sendiri kepada teman, keluarga, pacar, ataupun orang lain untuk mendapatkan bonus pada setiap orang yang berhasil diundang.

Cara Memasukkan Kode Undangan Pluto

Seperti yang telah diketahui bahwa hanya dengan memasukkan kode referral, anda sudah bisa mendapatkan 20.000 koin. Berikut ini adalah cara memasukkan kode undangan Pluto:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Pluto
  • Kemudian login ke dalam akun anda
  • Pada halaman utama, pilih menu Menghasilkan
  • Kemudian scroll ke bawah sampai menemukan menu untuk memasukkan kode undangan
  • Masukkan kode undangan Pluto 14366232
  • Selanjutnya klik tombol OK

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan, maka anda sudah berhasil mememasukkan kode undangan dan mendapatkan bonus. Kode tersebut hanya bisa digunakan sekali pada setiap pengguna baru.

Cara Melihat Kode Undangan Pluto Milik Sendiri

Dengan mengetahui kode referral Pluto sendiri, maka anda bisa mengundang teman untuk mendapatkan bonus tambahan. Nantinya anda akan mendapatkan hadiah dari setiap orang yang memasukkan kode referral milik anda.

Berikut ini adalah cara mengetahui kode undangan Pluto punya sendiri:
  • Pertama buka aplikasi Pluto
  • Kemudian pilih menu Saya
  • Nantinya kode undangan milik anda akan tampil
  • Setelah itu, anda bisa menyalin dan membagikan kode tersebut

Tips Membagikan Kode Undangan Pluto Untuk Mendapatakan Uang

Pertama-tama, anda bisa meminta bantuan kepada orang terdekat seperti teman, keluaraga, pacar, ataupun kerabat untuk memasukkan kode undangan Pluto anda.

Selain itu, anda juga bisa membagikan kode undangan melalui platform sosial media mulai dari Facebook, WhatsApp, Instagram, dan lain sebagainya. Semakain luas jangkauannya maka peluangnya akan semakin besar.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar kode undangan Pluto yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.