Apa Itu Shopee Pink? Berikut Ulasan Lengkapnya

Shopee merupakan salah satu marketplace populer dengan logo berwarna orange, namun belakangan ini warganet dihebohkan dengan aplikasi Shopee Pink
Shopee merupakan salah satu marketplace populer dengan logo berwarna orange, namun belakangan ini warganet dihebohkan dengan aplikasi Shopee Pink.

apa itu shopee pink

Siapa sih yang tidak kenal Shopee? Saya rasa hampir semua orang telah mengenal aplikasi Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia.

Salah satu alasan yang membuat Shopee digunakan banyak orang adalah tersedia berbagai macam produk secara lengkap dan terdapat promo-promo menarik yang sulit untuk dilewatkan.

Pada umumnya Shopee dikenal memiliki logo berwarna orange dengan tulisan huruf S di tengahnya. Namun baru-baru ini tengah viral di sosial media aplikasi Shopee berwarna pink atau merah muda.

Lantas apa itu Shopee Pink dan bagaiamana bisa menjadi perbincangan hangat banyak orang di sosial media? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Itu Shopee Pink?

Shopee Pink adalah sebutan nama lain dari aplikasi SIMONTOK. Bagi yang belum tahu, aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan streaming film dewasa.

Alasan aplikasi SIMONTOK disebut sebagai Shopee Pink yaitu karena memeiliki logo yang hampir sama seperti aplikasi Shopee. Namun yang membadakannya hanyalah warnanya saja.

Pada awal mulanya, aplikasi streaming tersebut masih berbentuk website. Namun saat ini Shopee Pink Apk telah dirilis dalam versi aplikasi yang bisa diinstal pada smartphone.

Sebenarnya penggunaan aplikasi seperti ini adalah hal yang dilarang. Sehingga KOMINFO telah melakukan pemblokiran terhadap aplikasi Shopee Pink lantaran mengandung konten dewasa.

Namun bagi anda yang penasaran, masih bisa mengaksesnya yaitu dengan cara menggunakan bantuan aplikasi VPN.

Kenapa Shopee Pink Menjadi Viral?

Entah kenapa akhir-akhir ini Shopee Pink bisa viral, namun setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata karena banyaknya pengguna sosial media yang membuat postingan atauapun komentar dengan menyebutkan aplikasi Shopee Pink.

Mungkin karena saat ini banyak sekali warganet yang mengucapkan kata tersebut, sehingga membuat orang lain yang belum tahu artinya menjadi penasaran dan mencari tahu maksudnya di internet.

Jadi Shopee Pink artinya julukan untuk aplikasi SIMONTOK yang bisa digunakan untuk nonton film dewasa. Tidak sedikit orang yang lebih memilih menyebutkan Shopee Pink agar orang yang tahu-tahu aja yang akan paham maksudnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar pertanyaan apa itu Shopee Pink. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.