Video Gajah Viral di TikTok, Berikut Link Nonton Videonya

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video gajah viral di TikTok. Bahkan video viral tersebut sempat muncul beberapa kali di FYP TikTo

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video gajah viral di TikTok. Bahkan video viral tersebut sempat muncul beberapa kali di FYP TikTok.


video gajah viral di tiktok


For Your Page (FYP) di TikTok memang seringkali diisi oleh video lucu yang menarik perhatian, challenge terbaru, dan trend menarik.


Baru-baru ini warga TikTok sedang ramai memperbincangkan video yang kerpa beberapa kali muncul di FYP tikTok, video ini berjudul “gajah viral”.  


Karena banyak content creator yang ikut membahas video gajah viral ini, maka tidak heran jika banyak warga TikTok yang penasaran dan tertarik untuk menontonnya.


Apabila anda juga penasaran dengan video yang sedang virai ini, maka simak informasi dan link video untuk menontonnya pada berikut ini.


Apa Itu Gajah Viral di TikTok?

Gajah Viral di TikTok merupakan sebuah video viral yang membahas gajah pada cuplikan adegan film. Namun anehnya banyak warganet yang tidak merasa menyesal setelah menonton video tersebut dan menganjurkan anda untuk tidak menontonnya.


Berikut adalah beberapa cuitan warganet etelah menonnton video tersebut pada kolom komentar, diantaranya dari akun @sofia “Aku sangat menyesal, andai aku gak kepo” dan cuitan komentar  dari akun @rachel “nyesel kenapa gua harus kepo dan buka sound, masih kebayang tuh sampe sekarang gak nafsu makan”.


Jika melihat dari beberapa komentar tersebut, maka berarti video tersebut berisi video yang berkaitan dengan gajah namun terdapat kesan joroknya. 


Namun rupanya semakin banyak orang yang melarang untuk menonton video viral tesebut, justru semakin banyak warganet yang penasaran. Sehingga tidak heran jika banyak warganet yang mencari link video gajah viral di TikTok.


Baca juga: Kode Viral TikTok, Apa Yang Dimaksud Angka 690452 di TikTok

Isi video Gajah viral

Bagi anda yang belum pernah menonton video viral ini, maka sebaiknya simak isi dari video tersebut terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar anda tidak menyesal ketika menonton video gajah yang lagi viral ini.


Dalam video gajah viral ini berisi adegan film yang menampilkan dua orang sedang bersembunyi di perut gajah betina. Namun secara tiba-tibba gajah jantang datang untuk melakukan hubungan badan dengan gajah betina tersebut.


Hubungan badan antar gajah inilah yang membuat orang yang sedang bersembunyi didalamnya merasa jorok dan terganggu. 


Bag anda yang belum tahu, video gajah viral ini merupakan cuplikan adegan dari sebuah film berjudul The Brothers Grimsby yang telah dirilis pada tahun 2016 silam.


Baca juga: Siapa Itu Rehan WhatsApp? Berikut Video dan Fakta Menariknya

Link Nonton Video Gajah Viral di TikTok

Seperti yang telah dijelaskan bahwa sudah banyak warganet yang merasa menyesal dan kehilangan nafsu makan setelah menonton video viral tesebut. 


Namun jika anda masih tertarik untuk melihat video gajah viral di TikTok maka bisa menontonnya melalui link berikut ini.

https://bit.ly/3ekdTpp


Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik video gajah viral di TikTok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.