Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar? Berikut Ulasan Lengkapnya

Saat ini banyak orang yang ingin tahu apakah Lucky Farm terbukti membayar sesuai dengan yang dijanjikan? Silahkan simak penjelasannya untuk mengetahui
Saat ini banyak orang yang ingin tahu apakah Lucky Farm terbukti membayar sesuai dengan yang dijanjikan? Silahkan simak penjelasannya untuk mengetahui jawabannya pada berikut.

apakah lucky farm terbukti membayar

Hadirnya aplikasi penghasil uang yang berbasis game memang sedang menjadi favorit oleh banyak orang. Bagaimana tidak, game yang dahulunya hanya dimainkan untuk mengisi waktu luang namun kini bisa juga dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Bagi anda yang mungkin ingin menghasilkan uang dari bermain game, maka aplikasi Lucky Farm bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yang tepat untuk dilakukan.

Namun yang disayangkan saat ini banyak juga aplikasi-aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang ternyata hanya penipuan. Oleh karena itu, kita perlu tahu apakah Lucky Farm terbukti membayar atau sama seperti aplikasi penipuan lainnya.

Mengenal Lucky Farm

Lucky Farm merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem kerja dengan cara bermain game.

Game penghasil uang ini mengusung konsep perkebunan atau pertanian yang dimana anda akan berperan sebagai seorang petani.

Sehingga tugas utama anda dalam aplikasi ini adalah bercocok tanam dengan benar. Setelah panen, maka anda akan mendapatkan reward berupa koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Game ini juga menggunakan sistem level, sehingga semakin tinggi level anda maka akan semakin besar berpeluang untuk mendapatkan koin dengan jumlah yang lebih banyak.

Untuk mempercepat proses menanam hingga panen, maka bisa menggunakan fitur bantuan hajuan. Dengan menggunakan fitur tersebut, maka waktu panen akan lebih cepat kurang dari 20 menit sebelum jadwal aslinya.

Download Lucky Farm Apk

Bagi anda yang mungkin sudah tidak sabar untuk menggunakannya, maka bisa mengunduh serta menginstal aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store.

Namun bagi anda yang tidak ingin repot, silahkan bisa langsung mengunduhnya melalui link download Lucky Farm Apk pada berikut ini:


Setelah berhasil mengunduhnya, maka anda perlu menginstal aplikasi penghasil uang tersebut seperti aplikasi pada umumnya untuk bisa digunakan.

Cara Daftar Lucky Farm Apk

Anda perlu melakukan registrasi akun telebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasinya. Berikut ini adalah tutorial daftar aplikas Lucky Farm:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Lucky Farm di ponsel
  • Kemudian pilih menu “Main Gratis”
  • Masukkan alamat email anda, lalu pilih “Login”
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan email konfirmasi
  • Buka kotak masuk di email, lalu klik link untuk konfirmasi
  • Kemudian secara otomatis anda akan dibawa masuk kedalam game untuk membuat username baru
  • Setelah itu, tekan tombol “OK”

Cara Menggunakan Lucky Farm Untuk Menghasilkan Uang

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini tidaklah sesulit yang dibayangkan. Anda hanya perlu bermain game untuk menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Tugas paling utama dari aplikasi ini adalah bercocok tanam sampai bisa panen. Jika sudah berhasil, maka otomatis akan mendapatkan koin yang bisa dikonversikan ke rupiah melalui e-wallet.

Selain bercocok tanam, berikut ini adalah beberapa tugas lain yang bisa dikerjaan untuk mendapatkan uang:
  • Selesaikan tugas harian
  • Check-in setiap harinya
  • Melakukan spin roda keberuntungan
  • Ambil hadiah yang muncul di layar

Minimal Uang Yang Bisa Ditarik

Hampir setiap aplikasi penghasil uang memiliki peraturan minimal nomal penarikan uang yang berbeda-beda.

Dalam aplikasi Lucky Farm sendiri, minimal uang yang bisa ditarik tidaklah tinggi yaitu Rp 100 sampai dengan Rp 2.000.000. Semakin banyak koin yang berhasil dikumpulkan, maka uang yang dihasilkan akan semakin tinggi.

Setelah berhasil mencapai minimal penarikan, maka anda bisa langsung menariknya melalui akun e-wallet anda dengan mudah.

Apakah Lucky Farm Terbukti Membayar?

Perlu diketahui bahwa aplikasi penghasil uang ini memang terbukti membayar para penggunanya. Namun hanya pengguna yang menarik dengan nominal kecil saja yang berhasil melakukan penarikan.

Sementara itu, pengguna yang menarik uang dengan nominal besar seperti Rp 300.000 disuruh untuk menunggu selama 14 hari kerja. Namun walaupun waktunya sudah berakhir, uang tersebut belum masuk ke e-wallet.

Dengan kejadian sperti ini membuat banyak pengguna yang merasa kecewa dengan aplikasi ini. Sehingga, disarankan untuk menggunakan aplikasi penghasil uang lainnya saja.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar jawaban dari pertanyaan apakah Lucky Farm terbukti membayar atau tidak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.