Apakah Money Quiz Terbukti Membayar? Berikut Penjelasannya

Tidak sedikit orang yang kebingungan apakah Money Quiz terbukti membayar? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak informasi lengkapnya pada beriku
Tidak sedikit orang yang kebingungan apakah Money Quiz terbukti membayar? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut.

apakah money quiz terbukti membayar

Pada zaman serba digital seperti saat ini, saya rasa anda sudah tidak asing lagi dengan munculnya aplikasi-aplikasi penghasil uang.

Setiap aplikasi penghasil uang tentu memiliki cara kerja masing-masing mulai dari mengerjakan kuis, bermain game, login harian, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyaknya pilihan, aplikasi penghasil uang dengan tugas mengerjakan kuis yang menjadi pilihan terbanyak. Hal ini dikarenakan mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan waktu lama.

Bagi anda yang sedang mencari aplikasi penghasil uang dengan cara mengerjakan kuis, mungkin aplikasi Money Quiz dapat menjadi pilihan tepat untuk digunakan.

Mengenal Money Quiz

Money Quiz merupakan sebuah aplikasi yang dikabarkan dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan cara mengerjakan kuis yang telah diberikan.

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, pengguna diharuskan untuk menjawab beberapa jenis pertanyaan pada setiap harinya.

Selain bisa menghasilkan uang, anda juga dapat memanfaatkan aplikasi Money Quiz untuk mengasah ketrampilan dan kreativitas otak anda.

Download Money Quiz Apk

Aplikasi penghasil uang ini sudah tersedia di layanan penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store ataupun App Store. Sehingga anda bisa mengunduhnya dan menginstalnya dengan mudah.

Namun untuk memudahkan anda, berikut ini adalah link download Money Quiz Apk yang bisa langsung digunakan secara gratis.


Cara Menggunakan Money Quiz Untuk Menghasilkan Uang

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari aplikasi Money Quiz, maka sebelumnya perlu tahu bagaimana caranya.

Hal pertama yang pasti dilakukan adalah mengunduh serta menginstal aplikasinya di smartphone. Kemudian baru bisa memulai untuk mengerjakan quiz dengan cara menjawab semua pertanyaan yang tersedia.

Anda nantinya akan mendapatkan komisi dari setiap pertanyaan yang berhasil dijawab. Oleh karena itu, pastikan menjawab semua pertanyaan yang telah diberikan dengan benar untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak.

Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan tentu sangat mudah untuk dikerjakan. Namun jika tidak tahu jawabannya, maka bisa mencari kunci jawabannya melalui internet.

Tidak hanya mengerjakan quiz, anda juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi Money Quiz dengan cara lainnya. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dicoba:
  • Menjawab quiz
  • Menonton iklan untuk melipatgandakan hasil koin
  • Putar roda keberuntungan
  • Mengundang teman

Selain itu, aplikasi penghasil uang ini memiliki tampilan UI/UX yang simpel dan keren. Sehingga anda bisa menggunakannya dengan lebih mudah serta tidak akan pusing dengan menu dan fiturnya.

Cara Menarik Uang di Money Quiz

Bagi pengguna yang telah mengumpulkan saldo minal 100 ribu dari hasil menyelesaikan quiz, maka bisa menarik uang tersebut ke akun dompet digital anda seperti Dana dan OVO. 

Berikut ini adalah panduan untuk menarik uang di aplikasi Money Quiz:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Money Quiz
  • Kemudian masuk ke menu “Penarikan”
  • Pilih nominal uang yang akan ditarik (minimal Rp 100.000)
  • Selanjutnya pilih “Tarik Sekarang”
  • Pilih metode pembayaran yang ingin digunakan (Dana atau OVO)
  • Masukkan nama dan nomor akun E-wallet anda
  • Kemudian pastikan data tersebut telah benar
  • Setelah itu, selesaikan proses penarikan

Apakah Money Quiz Terbukti Membayar?

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, aplikasi Money Quiz ternyata tidak terbukti membayar para penggunanya alias hanya penipuan. Hal ini berdasarkan pengakuan dari para penggunanya yang sudah mencoba menarik uang.

Meskipun sudah tersedia di Google Play Store, namun aplikasi penghasil uang ini belum mengantongi izin resmi dari Badan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan demikian, aplikasi Money Quiz belum aman untuk digunakan dan beresiko terhadap tindakan penipuan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar jawaban dari pertanyaan apakah Money Quiz terbukti membayar? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.