Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money

Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk menjadi game simulator balapan sepeda motor yang sedang ramai dicari banyak orang
Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk menjadi game simulator balapan sepeda motor yang sedang ramai dicari banyak orang.

real drag simulator indonesia mod apk

Bermain game merupakan salah satu hal yang mengasyikan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang atau setelah beraktivitas seharian.

Dari sekian banyaknya genre game yang tersedia, game simulasi merupakan salah satu genre yang paling diminati oleh banyak orang.

Dengan bermain game simulasi, maka kita bisa merasakan keseruan memainkan sebuah game yang hampir sama seperti di dunia nyata mulai dari grafik, jalannya cerita, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang mungkin sedang mencari game simulasi mungkin Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk dapat menjadi pilihan tepat untuk dimainkan.

Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk

Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk merupakan sebuah game simulasi dimana pengguna bisa merasakan sensasi drag race seperti yang tengah populer di Indonesia. 

Keunikan yang dimiliki oleh game ini adalah tersedia beragam pilihan sepeda motor modifikasi yang sangat mirip dengan sepeda motor yang digunakan untuk drag race di dunia nyata.

Dalam game ini nantinya akan ada beberapa pilihan lintasan yang bisa digunakan untuk melakukan balapan motor.

Game Real Drag Simulator Indonesia juga memungkinkan anda untuk merasakan senaasi keseruan balapan motor dengan teman, sehingga akan semakin memacu adrenalin dan tidak akan cepat bosan. 

Fitur Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk

Sebelum memainkan gamenya, maka kita perlu tahu apa saja fitur yang disediakan oleh game drag race yang tengah viral ini. Berikut ini adalah beberapa fitur game Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk:

Unlimited Money

Salah satu fitur unggulan yang tersedia adalah uang yang tak terbatas. Sehingga anda bisa membeli semua item yang diinginkan dalam game tanpa perlu takut uang akan habis.

Semua Lintasan Terbuka

Meskipun game ini menyediakan banyak pilihan lintasan balap, namun tidak semuanya bisa digunakan secara gratis. Maka dari itu, gunakanlah versi modifikasi untuk bisa mengakses semua lintasan secara cuma-cuma.

Semua Kendaraan Terbuka

Perlu diketahui pada game versi aslinya anda perlu membeli untuk bisa menggunakan kendaraan yang diinginkan. Namun dengan menggunakan versi modifikasi, maka anda bisa menggunakan semua item yang tersedia dengan bebas.

Terdapat Penonton di Tribun

Meskipun tidak terlalu berpengaruh, namun adanya penonton di tribun tentu akan membuat suasana balapan semakin seru seperti di dunia nyata.

Arena Balap/Sircuit Indonesia

Seperti info diawalnya, bila games Real Drag Simulator sebagai hasil kreasi Anak Bangsa, hingga tidaklah aneh bila arena balap atau circuit mengambil yang berada di Indonesia.

Anda dapat pilih opsi circuit balap yang berada di Indonesia, dimulai dari sirkuait Surabaya, Bandung, sircuit Jakarta, Palempang, Semarang dan Circuit Pontianak. Semua circuit yang disiapkan Real Drag Simulator Mod Apk Indonesia dapat Anda pakai dengan gratis.

Kustom Motor Sesuai Keinginan Sendiri

Elemen yang bisa anda membeli dengan manfaatkan feature unlimited money, pasti akan punya pengaruh buat motor anda. Dan dengan begitu kamu bisa juga meng kustom sebuah motor yang anda punyai, supaya penampilan dan kecepatan motor dapat semakin optimal buat anda saksikan.

Bermain Online Bersama Teman

Untuk memberikan keseruan yang lebih saat mainkan games ini, maka anda bisa juga manfaatkan fitur online yang ada didalamnya. Dengan demikian kesan bermain games semakin lebih mengasyikan kembali, dibanding saat anda mainkan games secara offline.

Tidak Ada Iklan

Keunggulan yang lain yang dapat dirasa setiap player Real Drag Simulator Indonesia adalah anda akan terhindar dari sebuah iklan ads yang mengganggu. Karena sistem games simulator ini sudah memblok semua iklan yang akan tampil.

Sehingga permainan akan lebih seru, ini salah satu yang membuat games Real Drag Simulator Mod Apk selalu dicari oleh tiap kalangan gamers.

Download Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money

Sebetulnya game ini sudah bisa diinstal dengan mudah melalui Google Play Store dan App Store. Namun game versi original tentu memiliki fitur yang lebih terbatas jika dibandingkan dengan hasil versi modifikasinya.

Bagi anda yang tertarik menggunakan versi modifikasi, maka bisa langsung mengunduhnya melalui link download Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk Unlimited Money pada berikut ini.

https://bit.ly/3d4eRJj

Cara Instal Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk

Setelah berhasil mengunduhnya, maka kita perlu melakukan proses penginstalan seperti aplikasi pada umumnya untuk bisa digunakan. Berikut ini adalah cara instal aplikasi Real Drag Simulator Indonesia Mod:
  • Pertama buka File Manager
  • Kemudian masuk ke folder Downloads
  • Cari file aplikasi yang telah diunduh
  • Ketuk pada aplikasinya, kemudian pilih Instal
  • Jika muncul notifikasi Instal Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, Tunggu proses instal aplikasi sampai selesai

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Real Drag Simulator Indonesia Mod Apk unlimited Money. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku