Cara Bayar Iconnect Lewat GoPay Terbaru

Tahukah anda? Saat ini ada cara bayar Iconnect lewat GoPay yang bisa dilakukan dengan mudah jika dibandingkan metode pembayaran lainnya
Tahukah anda? Saat ini ada cara bayar Iconnect lewat GoPay yang bisa dilakukan dengan mudah jika dibandingkan metode pembayaran lainnya.

cara bayar iconnect lewat gopay

Kini PLN tidak hanya menyediakan layanan listrik saja, melainkan tersedia juga layanan internet kabel yang diberi nama dengan Iconnect.

Sama seperti penyedia jasa internet kabel lainnya, Iconnect juga menggunakan sistem berlangganan. Sehingga pengguna perlu membayar tagihan setiap bulannya untuk bisa menikmati akses internet yang cepat.

Kabar baiknya adalah saat ini pengguna sudah bisa membayar tagihan Iconnest melalui e-wallet GoPay. Dengan demikian, pengguna bisa mebayar tagihan dengan lebih mudah dan cepat.

Mungkin karena masih baru, banyak orang yang belum tahu bagaiamana cara bayar Iconnect lewat GoPay. Bagi anda yang mungkin ingin tahu, maka bisa simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Syarat Bayar Iconnect Lewat GoPay

Untuk bisa melakukan pembayaran tagihan Iconnect dengan sukses diperlukan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut ini adalah syarat-syaratnya:
  • Memiliki akun PLN Mobile
  • Memiliki akun GoPay
  • Saldo GoPay yang cukup
  • Muncul tagihan Iconnect
  • Koneksi internet yang stabil

Cara Cek Tagihan Iconnect

Bagi anda yang belum mengetahui tagihan yyang harus dibayarkan, maka bisa mengeceknya melalui menu “Internet” di aplikasi Iconnect. Selain itu, anda juga bisa melakukan pengecekan dengan cara melihat email terbaru dari Iconnet.

Cara Bayar Iconnect Lewat GoPay

Meskipun terbilang mudah, namun masih sedikit orang yang mengetahuinya. Berikut ini adalah cara membayar tagihan Iconect lewat GoPay:
  • Langkah pertama, buka aplikasi PLN Mobile
  • Pada halaman utama, silahkan pilih menu “Internet”
  • Kemudian akan tampil infomrasi tagihan yang harus dibayarkkan
  • Selanjutnya tekan tombol “Bayar”
  • Pilih “GoPay” sebagai metode pembayaran yang akan digunakan
  • Selanjutnya akan dibawa ke laman GoPay, silahkan klik “Konfirmasi & Bayar”
  • Masukkan PIN GoPay untuk melanjutkan pembayaran
  • Setelah itu, tagihan internet Iconnect berhasil dibayar

Jatuh Tempo Bayar Tagihan Iconnect

Pengguna perlu tahu jatuh tempo pembayaran tagihan internet pada setiap bulannya. Karena jika sampai terlambat membayar, maka internet akan terisolir atau bahkan kena denda.

Iconnect memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk membayar tagihan internet hanya sampai tanggal 15 pada setiap bulannya. Oleh karena itu, pastikan lakukan pembayaran sebelum jatuh tempo.

Biaya Admin Bayar Iconect Lewat GoPay

Hampir sama seperti metode pembayaran lainnya, pengguna yang membayar tagihan Iconnect lewat GoPay akan dikenai biaya admin sebesar Rp 3.000.

Biaya tersebut terbilang lebih murah jika dibandingkan menggunakan metode pembayaran e-wallet lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang memilih GoPay sebagai metode pembayaran.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara bayar Iconnect lewat GoPay yang bisa diikuti dengan musah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.