Cara Kirim Poin Allo Bank Terbaru

Cara kirim poin Allo Bank ke pengguna Allo Bank lainnnya sebenarnya mudah untuk dilakukan, namun masih sedikit orang mengetahuinya
Cara kirim poin Allo Bank ke pengguna Allo Bank lainnnya sebenarnya mudah untuk dilakukan, namun masih sedikit orang mengetahuinya.

cara kirirm poin allo bank

Seperti yang diketahui bahwa Allo Bank merupakan salah satu aplikasi perbankan digital yang tengah populer di Indonesia. Aplikasi tersebut baru saja dirilis pada bulan Maret 2022.

Hadirnya aplikasi tersebut berguna untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan aktivitas perbankan seperti bertransaki, membayar tagihan, top up saldo e-wallet, dan lain sebagainya.

Selain memiliki banyak kegunaan, Allo Bank juga mempunyai sebuah program loyalitas berupa poin yang akan sangat menguntungkan para penggunanya.

Nantinya poin tersebut bisa ditukarkan menjadi uang rupiah. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang berusaha mendapatkan poin Allo Bank sebanyak mungkin.

Apa Itu Poin Allo Bank?

Poin merupakan sebuah program loyalitas yang akan menguntungkan para penggunanya. Hal ini dikarenakan poin tersebut bisa ditukarkan deangan uang asli.

Perlu diketahui bahwa 1 poin Allo Bank setara dengan 1 Rupiah. Jika anda memiliki poin sebanyak 25.000 maka bisa menukarnya dengan uang tunai senilai Rp 25.000.

Cara mendapatkan poin Allo Bank tidaklah sulit, anda hanya perlu sering menggunakan aplikasi Allo Bank untuk bertransaksi. Semakin banyak poin yang dimiliki, maka semakin banyak juga uang yang bisa didapatkan.

Apakah Poin Allo Bank Bisa di Transfer?

Anda bisa meminta pengguna Allo Bank lain untuk transfer atau mengirimkan poin yang dimilikinya. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan poin Allo Bank dengan jumlah yang banyak dalam waktu singkat.

Aplikasi Allo Bank menyediakan fitur untuk mengirim atau transfer poin ke sesama pengguna Allo Bank. Sehingga kita bisa melakukannya dengan sangat mudah dan cepat.

Bisa dibilang Poin Allo Bank hampir  sama seperti Gopay Coins. Hal yang membedakannya adalah Gopay Coins hanya bisa digunakan untuk transaksi, sementara itu Allo Points dapat dikirim ke pengguna lainnya.

Cara Kirim Poin Allo Bank

Meskipun terbilang mudah, namun sampai saat ini masih banyak orang yang belum tahu cara kirim poin Allo Bank ke pengguna lainnya yang sedang membutuhkan. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa diikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Allo Bank
  • Pada halaman utama, silahkan pilih menu “Kirim Hadiah/Give Points”
  • Kemudian pilih “Ke Sesama Allo Bank”
  • Masukkan nomor Hp atau nomor rekening tujuan
  • Masukkan jumlah poin yang ingin dikirimkan
  • Buat catatan jika diperlukan
  • Pilih tombol “Continue”
  • Masukkan PIN untuk melanjutkan transaksi
  • Setelah itu, akan muncul resi yang menunjukkan transaksi berhasil dilakukan

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara kirim poin Allo Bank yang bisa diikuti dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku