Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi 2022 Oktober? Ini Penjelasanya

Belum lama ini banyak player FF yang bertanya-tanya kapan Mystery Shop Free Fire ada lagi 2022 Oktober? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak
Belum lama ini banyak player FF yang bertanya-tanya kapan Mystery Shop Free Fire ada lagi 2022 Oktober? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

kapan mystery shop free fire ada lagi 2022 oktober

Kehadiran event Mystery Shop selalu dinantikan oleh para pecinta game Free Fire. Hal ini dikarenakan akan ada diskon besar-besar untuk pembelian item yang diinginkan.

Tidak hanya itu saja, pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Sehingga tidak heran jika kehadiran event ini sangat ditung-tunggu.

Mystery Shop biasanya diadakan setiap beberapa bulan sekali. Hampir semua pemain Free Fire menantikan event ini, karena akan sangat sayang sekali untuk dilewatkan.

Event Mystery Shop terakhir kali diadakan dua bulan lalu yaitu pada bulan Agustus 2022. Hal ini membuat pemain game bertanya-tanya apakah akan ada Mystery Shop Free Fire kembali di bulan Oktober.

Apa Itu Mystery Shop FF?

Mystery Shop merupakan sebvah event yang diadakan oleh game Free Fire dimana aka nada promo besar-besaran serta hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Event ini memiliki beberapa kelebihan, salah satunya adalah menyediakan diskon pada setiap item yang ditawarkan mencapai 90 %. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan para pemain game Free Fire.

Meskipun event ini diadakan setiap beberapa bulan sekali, namun ada banyak pemain Free Fire yang tidak sabar menunggu kehadiran event tersebut.

Kapan Mystery Shop Free Fire Ada Lagi 2022 Oktober?

Perlu diketahui bahwa Garena Free Fire selalu merahasiakan mengenai tangal dirilisnya event Mystery Shop. Hal ini dilakukan untuk memberikan surprise kepada para pemain.

Jika melihat kebelakang, event Mystery Shop telah hadir dalam rentang waktu setiap 2 bulan sekali.

Sehingga apabila event ini terakhir kali diadakan pada dua bulan yang lalu yaitu Agustus 2022. Maka, kemungkinan besar event Mystery Shop akan kembali hadir pada bulan Oktober 2022.

Dikutip dari postingan video di channel Youtube Arido, kemungkinan besar Mystery Shop akan diadakan lagi di bulan Oktober. Hanya saja belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya yaitu 21 atau 22 Oktober 2022.

Hadiah Mystery Shop Free Fire Oktober 2022

Mungkin saat ini banyak sekali pemain yang penasaran mengenai hadiah dari event Mystery Shop Free Fire yang akan dirilis pada bulan Oktober 2022.

Untuk sementara ini, hadiah yang bisa dipastikan akan hadir di event Mystery Shop Free Fire adalah dua bundle utama di “Your Pootential” Booyah Day seperti Pacific Breeze dan Teal Youngster.

Bagi yang belum tahu, kedua bundle tersebut merupakan bundle unisex yang bisa digunakan duntuk karakter pria maupun wanita. Bundle tersebut memiliki tampilan yang simpel namun tetap terkesan elegan.

Dalam event tersebut, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon mencapai 90%. Sehingga jangan sampai lewatkanevent menarik ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai jawaban dari pertanyaan kapan Mystery Shop Free Fire ada lagi 2022. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.