Cara Melihat Total Pengeluaran di Tokopedia Terbaru

Belum lama ini banyak orang yang mencari informasi cara melihat total pengeluaran di Tokopedia selama setahun, karena penasaran berapa uang yang telah
Belum lama ini banyak orang yang mencari informasi cara melihat total pengeluaran di Tokopedia selama setahun, karena penasaran berapa uang yang telah dikeluarkan untuk belanja di Tokopedia.

cara melihat total pengeluaran di tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang dimana menyediakan fitur lengkap dan tersedia beragam promo menarik.

Dengan adanya Tokopedia, maka kita bisa membeli beragam produk keperluan dengan mudah. Kita bisa melakukan pembelian barang yang diinginkan hanya melalui ssmartphone saja.

Sebagai penggguna Tokopedia terkadang kita merasa penasaran berapa total uang yang telah dikeluarkan untuk transaksi atau belanja di Tokopedia.

Namun tahukah anda bahwa sebetulnya Tokopedia sudah menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengecek total pengeluaran di Tokopedia dengan mudah.

Mekipun tidak sulit, namun sampai sekarang masih sedikit orang yang tahu bagaimana cara melihat total pengeluaran di Tokopedia.

Apakah Bisa Melihat Total Pengeluaran di Tokopedia?

Tokopedia sendiri sudah menyediakan fitur Transaksi yang dapat digunakan untuk mengetahui total pengeluaran atau transaki yang telah dilakukan.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa melihat total belanja, riwayat transaksi, dan histori transaksi secara lengkap.

Pengguna bisa dengan bebas memilih rentang waktu transaksi yang akan ditampilkan. Berikut adalah beberapa pilihan periode transaksi di Tokopedia:
  • 3o hari terakhir
  • 90 hari terakhir
  • Semua tanggal transaksi
  • Pilih tanggal sendiri

Cara Melihat Total Pengeluaran di Tokopedia

Pengguna bisa memanfaatkan fitur transaksi untuk cek pengeluaran di Tokopedia dalam beberapa waktu yang telah ditentukan. Berikut ini adalah cara melihat total pengeluaran di Tokopedia yang bisa diikutii dengan mudah:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Tokopedia
  • Pastikan telah login kedalam akun anda
  • Pada halaman utama, silahkan piilih menu “Transaksi”
  • Kemudian ubah menu “Semua Tanggal” berdasarkan rentang waktu yang diinginkan
  • Setelah itu, akan tampil daftar belanja atau transaski di Tokopedia berdasarkan periode tertentu

Pengguna dapat mengetahui total pengeluaran yang dilakukan dengan cara menghitung total nominal belanja setiap produk yang berhasil dilakukan di Tokopedia.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara melihat total pengeluaran di Tokopedia yang bisa dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.