Aplikasi Avatar Yang Lagi Viral (Lensa AI) Terbaru

Apakah anda saat ini ingin tahu apa nama aplikasi Avatar yang viral di sosial media? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut
Apakah anda saat ini ingin tahu apa nama aplikasi Avatar yang viral di sosial media? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya berikut.

aplikasi avatar yang lagi viral

Baru-baru ini warganet memang sedang dihebohkan dengan munculnya aplikasi baru yang dapat digunakan untuk membuat foto wajah seseorang menjadi avatar wajah kartun tiga dimensi.

Jika dilakukan dengan secara manual, membuat desain wajah avatar adalah hal yang susah. Namun berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat berbagai macam hal dapat dilakukan dengan lebih mudah

Kini sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat fot dirinya menjadi avatar kartun hanya dalam beberapa langkah saja. Bagi anda yang mungkin penasaran dengan aplikasi Avatar yang lagi viral, maka bisa simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Aplikasi Avatar Yang Lagi Viral

Aplikasi Avatar merupakan sebuah alat canggih dengan tekhnologi AI (Artificial Intelligence) yang memungkinkan penggunanya untuk membuat foto wajah menjadi seperti kartun dengan kualitas grafis yang bagus.

Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk merubah tampilan foto wajah menjadi ilustrasi kartun yang di cat pada canvas, menambahkan aksesori wajah, dan mengubah bentuk wajah.

Selain itu, pengguna juga bisa melaklukan berbagai hal lainnya seperti mengganti warna rambut, merubah pose, dan bahkan menghilangkan noda di wajah.

Apa Nama Aplikasi Avatar Yang Lagi Viral di Sosmed?

Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi edit foto yang tengah viral ini, hanya saja belum banyak orang yang mengetahui nama aplikasinya.

Perlu diketahui bahwa nama aplikasi avatar yang viral di berbagai sosial media adalah Lensa AI yang telah dikembangkan oleh PRISMA.

Aplikasi Lensa AI dapat digunakan secara gratis, akan tetapi pengguna bisa mengeluarkan biaya langganan sebesar Rp 47.000 untuk bisa mendapatkan fitur-fitur premium.

Download Aplikasi Avatar Yang Lagi Viral (Lensa AI)

Aplikasi edit foto menjadi avatar kartun ini sudah dirilis pada platform penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store. Sehingga anda tidak perlu kesusahan untuk bisa mengunduh dan menginstalnya.

Namun untuk memudahkan anda, kali ini studimsam akan membagikan link download aplikasi Avatar atau Lensa AI yang sedang banyak dicari orang pada berikut ini.


Silahkan klik link download yang telah tersedia, kemudian jangan lupa untuk menginstal aplikasinya agar bisa digunakan di smartphone.

Cara Menggunakan Aplikasi Avatar Lensa AI

Sebetulnya aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah, namun kartena masih baru sehingga belum banyak orang yang mengetahuinya. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Lensa AI untuk membuat avatar:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Lensa AI
  • Kemudian pilih “Add Photos”
  • Pilih salah satu foto wajah yang akan dijadikan avatar
  • Selanjutnya pada halaman edit, akan tampil berbagai opsi yang bisa digunakan seperti Face, Backdrop, Adjust, Effects, Art Styles, Filters, dan Canvas
  • Menu Face berfungsi untuk mengedit keburaman gambar, menghaluskan wajah, mengecilkan kantong mata, merubah warna rambut ,merubah bentuk wajah, dan lainnya
  • Menu Backdrop berfungsi untuk merubah latar yang dipilih sesuai dengan keinginan sendiri
  • Menu Adjust berfungi untuk merubah warna gambar, mengatur tingkat kecerahan, ketaajaman, kepekatan warna, ketebalan hingga mengatur keburaman warna dan cahaya gambar
  • Menu Art Styles berfungsi untuk merubah tampilaan foto menjadi beberapa desain seperti foto lama, desain kartun/animasi, dan lain sebagainya

Baca juga: Download Aplikasi Prequel Mod Apk Edit Foto Jadi Kartun

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar aplikasi avatar yang lagi viral di berbagai sosial media yaitu Lensa AI. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.