Download Aplikasi Prequel Mod Apk Edit Foto Jadi Kartun

Aplikasi Prequel sepertinya sedang banyak dicari orang lantaran dikabarkan dapat mengubah foto menjadi kartun
Aplikasi Prequel sepertinya sedang banyak dicari orang lantaran dikabarkan dapat mengubah foto menjadi kartun. Apakah benar demikian? Simak informasi lengkapnya sampai selesai pada berikut ini.

aplikasi prequel mod apk

Jika anda pengguna aktif sosial media pastinya belakangan ini seringkali melihat konten-konten trend foto kartun.

Bagi anda yang belum tahu, trend foto kartun merupakan sebuah ttrend baru yang memperlihatkan perubahan wajah seseorang menjadi seperti kartun.

Saat ini trend tersebut telah tersebar di berbagi sosial media seperti TikTok, Instagram, WhatsApp, dan Facebook. Sehingga tidak heran, jika banyak orang yang teretarik untuk mengikuti trend tersebut.

Untuk mengikuti trend baru yang viral ini sangatlah mudah, yaitu hanya perlu menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun. Nama aplikasinya adalah aplikasi Prequel.

Mengenal Aplikasi Prequel

Aplikasi Prequel merupakan sebuah aplikas edit foto dan video yang digunakan untuik merubah foto wajah seseorang menjadi kartun hanya dengan beberapa langkah saja.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam preset ataub filter aesthetic yang dapat digunakan oleh penggunanya. Salah satu filter yang paling banyak digunakan adalah filter cartoon prequel.

Untuk bisa mengikuti trend merubah foto menjadi kartun versi anda sendiri, maka bisa menggunakan filter cartoon yang telah disediakan aplikasi Prequel.

Fitur-Fitur Aplikasi Prequel

Aplikasi ini bisa viral lantaran menyediakan beragam fitur menarik yang tidak tersedia pada aplikasi lainnya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawrakan:
  • Edit foto dan video
  • Filter merubah foto wajah menjadi kartun
  • 100+ font & stiker menarik
  • 240+ filter aesthetic
  • 260+ efek foto dan video
  • Camera real time
  • Fine adjustment

Download Aplikasi Prequel App

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah tersedia di layanan penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store. Dengan demikian, anda tidak perlu pusing mencari aplikasinya.

Namun untuk memudahkan anda, berikut ini adalah link download aplikasi Prequel yang dapat digunakan langsung dengan gratis.


Download Aplikasi Prequel Mod Apk

Prequel Mod Apk merupakan aplikasi Prequel yang telah dimodfikasi oleh pihak ketiga. Pada plikasi ini, anda bisa menggunakan fitur semua fitur premium dengan gratis dan tidak ada lagi watermark yang mengganggu.

Berikut ini adalah link download Prequel App Mod Apk:
https://bit.ly/3gTlHzv

Cara Merubah Foto Wajah Menjadi Kartun Menggunakan Aplikasi Prequel

Sebenarnya aplikasi ini dapat anda gunakan dengan mudah, namun jika tidak tahu caranya maka bisa mengikuti cara edit foto jadi kartun di Prequel Apk pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Prequel yang telah diunduh sebelumnya
  • Kemudian cari filter cartoon pada kolom pencarian yang tersedia
  • Pilih salah sartu filter kartun yang diinginkan, kemudian klik Gunakan Preset
  • Unggah foto wajah anda yang akn diedit menjadi kartun
  • Jika sudah berhasil diubah, silahkan klik Ekspor yang terletak di pojok kanan atas
  • Setelah itu, klik SImpan Foto menyimpan hasil edit foto ke galeri

Baca juga: App NFJuara Id Rasionaliasi SNMPTN

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar aplikasi edit foto jadi kartun yang bernama aplikasi Prequel App. Semoga artikel ini dapat bermnafaat dan terima kasih sudah berkunjung.