Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lagi Viral Terbaru

sepertinya banyak orang yang mencari aplikasi edit foto jadi kartun yang lagi viral. Oleh sebab itu, anda dapat mencoba aplikasi cartoon face
Belakangan ini sepertinya banyak orang yang mencari aplikasi edit foto jadi kartun yang lagi viral. Oleh sebab itu, anda dapat mencoba aplikasi cartoon face untuk menggunakan filter kartun yang telah disediakan.

aplikasi edit foto jadi kartun

Saat ini telah tersedia berbagi macam aplikasi edit foto dan video yang dapat digunakan dengan sangat mudah dan pastinya gratis di ponsel anda.

Hampir setiap aplikasi edit foto dan video menyediakan fitur penambahan efek dan filter ke dalam sebuah foto dengan tujuan untuk mempercantik foto yang dihasilkan.

Nah, salah satu aplikasi edit foto yang menawarkan filter efek menarik dan sedang banyak dicari orang lain adalah aplikasi edit foto jadi kartun yang lagi viral.

Nama Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lagi Viral

Mungkin saat ini banyak orang yang dibuat penasaran dengan apa nama aplikasi edit foto menjadi kartun yang sedang viral. Jadi, nama aplikasi cartoon face tersebut adalah aplikasi Prequel.

Aplikasi Prequel merupakan aplikasi edit foto cartoon yang dibuat oleh pihak ketika dengan penambahan beragam filter menarik seperti efek vintage, black and white, low light effect atau efek kartun yang lagi viral.

Namun hal yang perlu diktahui adalah tidak semua filter yang tersedia dapat digunakan secara gratis. Akan tetapi, terdapat beberapa filter yang hanya bisa diakses secara premium saja.

Fitur Aplikasi edit Foto Jadi Kartun Yang Lagi Viral

Salah satu alasan kenapa aplikasi ini bisa viral, yaitu karena menyediakan beragam fitur menarik yang tidak tersedia pada aplikasi lainnya. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan:
  • Edit foto dan video
  • Filter merubah foto wajah menjadi kartun
  • Camera real time
  • Fine adjustment
  • 100+ font & stiker menarik
  • 240+ filter aesthetic
  • 260+ efek foto dan video

Download Aplikasi Edit Foto Kartun Yang Viral

Aplikasi Prequel sudah dirirlis secara resmi di platform penyedia aplikasi seperti Google Play Store dan App Store. Dengan demikian, anda bisa mengunduhnya dengan sangat mudah.

Untuk memudahkan anda, saya akan memberikan link download aplikasi edit foto kartun yang lagi viral pada berikut ini.

Silahkan klik salah satu link download yang telah disediakan sesuai dengan perangkat anda.  Kemudian, anda hanya perlu menunggu sampai proses download selesai dan lakukan penginstalan aplikasi.

Cara Menggunakan Aplikasi Prequel Untuk Merubah Foto Menjadi Kartun

Untuk bisa membuat foto anda menjadi menyerupai karakter kartun, anda bisa menggunakan bantuan filter atau efek yang telah disediakan. Namun jika anda tidak tahu caranya, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Prequel pada ponsel anda
  • Kemudian cari filter cartoon pada kolom pencarian yang terstelah disediakan
  • Pilih salah satu efek atau filter kartun yang diinginkan, kemudian klik Gunakan Preset
  • Upload foto wajah anda yang akan diedit menjadi kartun yang menarik
  • Apabila sudah berhasil diubah, silahkan klik Ekspor yang terdapat di kanan atas
  • Setelah itu, klik SImpan Foto menyimpan hasil edit foto ke galeri

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar aplikasi edit foto jadi kartun yang lagi viral, yaitu aplikasi Prequel. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.