Arti Game Simbol Hati di Alice in Borderland (AIB)

Baru-baru ini banyak orang yang mencari tahu apa arti game simbol hati di Alice in Borderland atau yang biasa disebut dengan AIB
Baru-baru ini banyak orang yang mencari tahu apa arti game simbol hati di Alice in Borderland atau yang biasa disebut dengan AIB. 

arti game simbol hati di alice in borderland

Setelah menanti sekian lama, akhirnya sekarang Serial Alice in Borderland season 2 kembali tayang di layar Netflix. 

Tidak sedikit orang yang menunggu kehadiran film tersebut sehingga ketika season 2 telah dirilis pastinya banyak sekali orang yang langsung menyaksikan film tersebut.

Sebagian orang yang menonton film AIB penasaran dengan arti game simbol hati di Alice in Borderland. Bagi anda yang juga mungkin ingin tahu maknanya, maka silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.

Alice in Borderland

Alice in Borderland (AIB) merupakan sebuah serial Netflix yang menceritakan game pembunuhan dengan melibatkan permainan kartu di dalamnya.

Setiap kartu mempunyai simbol dan arti sendiri yang harus dipecahkan oleh para pemain. Setidaknya ada 4 jenis kartu yaitu sekop, hati, wajik, dan keriting.

Setiap kartu memiliki rintangan atau misi yang berbeda-beda. Untuk bisa menyelesaikan game, pemain perlu bertahan sampai akhir permainan.

Arti Game Simbol Hati di Alice in Borderland

Dari sekian banyaknya permainan kartu, lebih banyak orang yang penasaran dengan kartu simbol hati. Hal ini dikarenakan, game tersebut yang paling susah untuk diselesaikan.

Kartu dengan simbol hati di Alice in Borderland (AIB) memiliki arti permainan psikologis yang dimana membutuhkan ketenangan dan kecermatan dalam memainkannya.

Dalam permainan kartu ini, psikologi pemain akan benar-benar dipengaruhi. Sehingga dapat dibilang sangat menguras mental dan tenaga.

Arti Simbol Kartu di Alice in Borderland Lainnya

Selain kartu dengan simbol hati, masih ada beberapa jenis kartu lainnya yang perlu diketahui. Berikut ini adalah jenis kartu di film AIB beserta artinya:

Kartu Keriting

Kartu keriting merupakan permainan yang mengandalkan kerja sama tim yang baik. Sehingga setiap tim harus memiliki kepercayaan yang baik pada setiap anggotanya.

Kunci untuk bisa memenangkan permainan dengan jenis kartu keriting adalah membangun koneksi yang baik antar pemain agar bisa mencapai hasil yang diinginkan.

Kartu Wajik

Dalam permainan kartu wajik, pemainan diharuskan untuk berfikir kritis untuk bisa memenangkan game. Sehingga pemain dengan tingkat kecerdasan tinggi yang berpeluang besar bisa bertahan sampai akhir game.

Selain pemikiran kritis, pemain juga perlu melakukan analisa serta Menyusun strategi yang tepat agar tidak bisa dikelabuhi oleh musuh.

Kartu Skop

Kartu skop merupakan jenis permainan yang mengandalkan kekuatan fisik serta kekuatan fisik. Dalam serial Alice in Borderland season 2, pemain diharuskan bekerja sama dengan pemain lainnya untuk mengalahkan raja sekop yang merupakan seorang pembunuh berantai.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar arti game simbol hati di AIB beserta jenis-jenis kartu lainnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.
Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku