Cara Download Sakura School Simulator Versi China

Tidak sedikit orang yang mencari tahu cara download Sakura School Simulator versi China, karena aplikasi tersebut tengah diserbu
Tidak sedikit orang yang mencari tahu cara download Sakura School Simulator versi China, karena aplikasi tersebut tengah diserbu oleh para pecinta game.

cara download sakura school simulator versi china

Sakkura School Simulator memang menjadi salah satu game baru yang diminati oleh banyak orang. Hal ini dapat dilihat dari jumlah penggunanya yang semakin bertambah banyak.

Meskipun belum lama dirilis, namun game simualsi ini disukai oleh berabagai kalangan teruatama anak kecil sampai dengan remaja. Game ini memiliki game play yang seru untuk dimainkan, sehingga tidak sedikit orang yang betah memainkannya hingga berjam-jam.

Sebetulnya game simulator ini sudah bisa diinstal dengan mudah melalui penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store. Namun tidak sedikit orang yang tertarik untuk memainkan game Sakura School Simulatir versi China.

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai cara download Sakura School Simulator versi China pada berikut ini.

Apa Itu Sakura School Simulator Versi China?

Sakura School Simulator versi China merupakan sebuah game simulasi anak sekolah yang tengah populer dengan kostum sesuai dengan ciri khas China.

Jika versi asli aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh 1 orang saja, namun dengan menggunakan game versi China ini maka pengguna bisa memainkan game secara multiplayer. Tentu saja hal ini akan membuat permainan semakin terasa seru.

Aplikasi Sakura School Simulator bisa dibilang memiliki cara kerja yang hampir sama seperti game GTA dimana karakter bisa idbwa untuk berkeliling ke mana saja. Meskipun demikian, ada juga beberapa misi yang bisa diselesaikan.

Bagi anda yang mungkin merasa bosan dengan game versi asli, maka bisa mencoba untuk menggunakan Sakura School Simulator versi China dengan tampilan yang baru.

Fitur Sakura School Simulator

Sebelum menggunakannya, sebaiknya anda perlu tahu apa saja fitur yang disediakan oleh aplikasi  ini agar bisa mengunakannya dengan lebih maskimal. Berikut ini adalah beberapa fiturnya:

Multiplayer

Adanya fitur Multiplayer memungkinkaan kita untuk bermain dengan teman, saudara, pacaar, ataaupun orang lain. Dengan demikian, bermain game akan terasa lebih seru karena ada orang lain yang bisa dijadikan teman mabar.

Grafik Yang Bagus

Meskipun ukuran filenya tidak besar, namun kualitas grafik yang ditawarkan oleh game ssimulai ini tidak kalah bagusnya. Sehingga kita bissa memainkan game simulasi seperti asli di dunia nyata.

Tidak Ada Iklan

Terkadang kita merasa terganggu dengan adanya iklan yang tampil pada saat main game. Namun game verssi China ini tidak memiliki iklan, sehingga bermain game aakan lebih nyaman dan fokus.

Perbedaan Sakura School Simulator Original dan Versi China

Sebelum menggunakannya, anda perlu tahu perbedaan antara game Sakura School Simulator versi asli dengan versi China. Berikut adalah tabel perbandingan yang bisa diperhatikan:
FiturSakura School Simulator OriginalSakura School Simulator Versi China
Pilihan MultiplayerTidak TersediaTersedia
Kualitas GrafisBiasa SajaLebih Halus
IklanAdaTidak Ada
Sakura School Simulator Versi China memiliki keunggulan dibandingkan dengan versi Original karena dapat dimainkan multiplayer dan memiliki kualitas grafis yang lebih halus, serta tidak adanya iklan yang mengganggu pengalaman bermain. 

Sedangkan Sakura School Simulator versi Original hanya bisa dimainkan oleh satu orang, memiliki kualitas grafis yang biasa saja, dan terdapat iklan dalam permainan.

Cara Download Sakura School Simulator Versi China

Sebetulnya anda bissa mengunduh serta menginstal aplikasi ini di smartohone dengan mudah. Namun apabila anda belum mengetahuinya, maka bisa mengikuti cara Download Sakura School Simulator versi China pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka browser seperti Google Chrome
  • Kemudian cari “233Leyuan” pada kolom pencarian
  • Buka salah satu website untuk mengunduhnya atau langsung klik Disini 
  • Kemudian instal aplikasi yang telah diunduh
  • Buka Google Translate, kemudian cari bahasa China Sakura School Simulator
  • Salin kalimat China yang muncul
  • Buka aplikasi 233 Leyuan
  • Paste kalimat Sakura School Simulator dalam bahasa China pada kolom pencarian
  • Setelah itu, hanya perlu mengunduh aplikasinya

Cara Instal Aplikasi Sakura School Simulator Versi China

Jika aplikasi telah berhasil diunduh, maka kita bisa lanjut ke prosses penginstalan agar aplikasi tersebut bisa digunakan di ponsel. Berikut ini adalah tutorial untuk menginstalnya:
  • Langkah pertama, buka aplikasi File Manager
  • Kemudian masuk ke folder Downloads
  • Cari file Apk yang telah diunduh
  • Tekan pada file aplikasinya, lalu pilih Instal
  • Jika muncul notifikasi Instal App dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, tunggu proses instal selesai dan aplikasi siap digunakan

Apakah Sakura School Simulator Versi China Aman Digunakan?

Perlu diketahui bahwa sejauh ini aplikasi Sakura School Simulator Versi China aman saja untuk diguanakan. Karena sebagian orang dapat menggunakannya secara lancar di ponsel.

Meskipun demikian, anda tetap perlu berhati-hati karena aplikasi versi China ini masih belum sah digunakan secara resmi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara download Sakura School Simulator Versi China yang tengah dicari banyak orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung