Cara Download Sakura School Simulator 0.96 Apk Dengan Mudah

Ingin memainkan game Sakura School Simulator versi lama? Simak cara download Sakura School Simulator 0.96 dengan mudah pada berikut
Ingin memainkan game Sakura School Simulator versi lama? Simak cara download Sakura School Simulator 0.96 dengan mudah pada berikut.

cara download sakura school simulator versi 0.96 apk dengan mudah

Seperti yang diketahui bahwa game Sakura School Simulator memang sedang ramai untuk digunakan, karena memiliki gameplay yang seru dan tampilan menarik.

Game Sakura School Simulator selalu dilakukan pembaharuan yang berguna untuk membuat penggunanya semakin betah memainkan game ini.

Meskipun sudah dirilis dalam versi terbaru, namun banyak pengguna yang mencari Sakura School Simulator versi lama 0.96. Hal ini dikarenakan versi lama lebih ringan dan jarang terjadi bug.

Oleh karena itu, tidak heran jika belakangan ini banyak yang mencari informasi mengenai cara download Sakura School Simulator 0.96 Apk dengan mudah.

Sakura School Simulator 0.96 Apk

Sakura School Simulator 0.96 Apk merupakan versi lama dari game simulasi bernuansa Jepang yang tengah viral yaitu Sakura School Simulator.

Didalam game tersebut anda akan menjalankan simulasi menjadi seorang pelajar di sebuah sekolahan. Anda bisa memilih dengan bebas karakter yang ingin digunakan.

Game ini memiliki beberapa misi atau tantangan yang bisa diselesaikan. Meskipun demikian, misi tersebut bersifat opsional yang tidak harus dikerjakan. 

Dengan demikian, anda masih bisa dengan bebas melakukan hal lainnnya seperti datang ke bangunan lain, membuat hubungan dengan orang, dan bahkan membuat kerusuhan di Kota.

Tidak hanya itu saja, anda juga diberikan kebebasan untuk kustomisasi karakter yang digunakan seperti mengganti pakaian, mengganti model dan warna rambut serta ada banyak pose-pose menarik yang bisa dicoba.

Fitur Sakura School Simulator 0.96

Game Sakura School Simulator versi ini telah dilengkapi berbagai macam fitur yang menarik, berikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan:

1. Kustomisasi Seru

Salah satu hal yang seru di Sakura School Simulator adalah opsi kustomisasi yang keren banget. Pengguna bisa mengganti tampilan karakter utama mulai dari baju, gaya rambut, sampai aksesorisnya. Selain itu, pengguna juga bisa merombak ruangan sesuai keinginan, mengatur furnitur, dan dekorasi sesuai keinginan.

2. Petualangan di Sekolah

Game ini menawarkan lingkungan sekolah yang sangat luas dan bisa dieksplorasi. Mulai dari kelas, perpustakaan, lab, hingga atap sekolah, semuanya bisa dinikmati. Tiap tempat memiliki cerita dan nuansa yang berbeda, menambah keseruan dan permainan yang realistis.

3. Berteman dengan Karakter NPC

Interaksi dengan karakter NPC yang bermacam-macam juga menjadi fitur menarik dalam game ini. Setiap karakter memiliki kepribadian dan tujuan hidup yang unik. Mulai dari berbincang santai, membangun persahabatan, hingga menyelesaikan misi bersama, semuanya bisa dilakukan. Interaksi dengan NPC ini memberikan kehidupan pada Sakura School Simulator.

4. Aktivitas di Sekolah

Di Sakura School Simulator, tersedia banyak aktivitas seru yang bisa dicoba pengguna. Mulai dari mengikuti pelajaran, bermain olahraga, hingga bergabung dengan klub sekolah. Pengguna juga bisa berkunjung ke pusat perbelanjaan di sekitar sekolah untuk berbelanja atau makan di restoran.

5. Menyelesaikan Tantangan

Di dalam permainan ini, tersedia beragam tantangan dan misi yang seru. Pemain bisa mengikuti alur cerita utama atau menyelesaikan misi tambahan untuk meraih hadiah serta menambah pengalaman bermain. Setiap misi dan tantangan menawarkan ujian yang unik, menguji keterampilanmu dalam menyelesaikan berbagai misi.

Download Sakura School Simulator Versi Lama 0.96 Apk

Sebagian orang lebih memilih untuk memainkan game Sakura School Simulator versi lama karena berbagai macam alasan seperti ukuran file yang lebih ringan dan jarang ada bug atau error.

Bagi anda yang mungkin tertarik menggunakan versi lama, maka bisa langsung mengunduhnya melalui link download Sakura School Simulator 0.96 Apk pada berikut ini.


Cara Download Sakura School Simulator 0.96 Apk

Sebetulnya caranya hampir sama seperti mengunduh dan menginstal aplikasi pada umumnya. Namun bagi anda yang mungkin belum tahu, maka bisa simak informasi lengkapnya berikut:
  • Langkah pertama, klik link download Sakura School Simulator 0.96 yang telah disediakan
  • Kemudian pilih tombol Download
  • Tungu proses unduhan sampai selesai
  • Jika sebelumnya sudah menginstal aplikasi Sakura School Simulator terbaru, maka silahkan uninstall
  • Kemudian buka File Manager
  • Masuk ke folder Downloads
  • Cari file apk yang sebelumnya usdah diunduh
  • Ketuk pada file aplikasinya, lalu pilih Instal
  • Jika muncul notifikasi Instal App dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, hanya perlu menunggu proses instal aplikasi selesai

Kelebihan Sakura School Simulator 0.96 Apk

Menggunakan game versi lama juga memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan versi terbarunya. Berikut ini adalah kelebihan game Sakura School Simulator versi lama 0.96 Apk:
  • Ukuran file yang lebih kecil
  • Lebih ringan untuk dimainkan
  • Jarang terjadi bug atau error

Baca juga: 10 Pose Sakura School Simulator by Ichal Korg

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara download Sakura School Simulator 0.96 Apk dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.