Cara Tukar Poin Allo Bank ke Dana Dengan Mudah dan Cepat

Tahukah anda bahwa ada cara tukar poin Allo Bank ke Dana yang bisa dilakukan dengan mudah, Namun tidak banyak orang mengetahuinya
Tahukah anda bahwa ada cara tukar poin Allo Bank ke Dana yang bisa dilakukan dengan mudah, Namun tidak banyak orang mengetahuinya.

cara tukar poin allo bank ke dana

Aplikasi Bank Digital memang kini sedang populer digunakan oleh kalangan masyarakat luas. Hampir semua bank konvensial di Indonesia memiliki aplikasi perbankan.

Aplikasi bank digital sendiri dibuat dengan tujuan untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi seperti transfer, bayar tagihan, dan lain sebagainya.

Selain menawarkan kemudahan, aplikasi bank digital juga kerapkali menghadirkan berbagai macam promo atau hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Salah satu aplikasi bank digital yang sedang viral adalah Allo Bank. Aplikasi tersebut viral lantaran menyediakan banyak sekali promo menarik seperti poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang atau hadiah lainnya.

Apa Itu Poin Allo Bank?

Poin merupakan salah satu hadiah yang didapatkan dari setiap kali transaksi menggunakan aplikasi Allo Bank. Nantinya poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang rupiah.

Perlu diketahui bahwa 1 poin Allo Bank setara dengan Rp 1. Sehingga tugas anda adalah mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk nantinya ditukarkan dengan uang.

Semakin banyak poin Allo Bank yang berhasil dikumpulkan, maka semakin besar pula uang yang bisa dihasilkan.

Bagi anda yang mungkin merasa sudah mengumpulkan poin dalam jumlah banyak, maka bisa langsung menukarnya menjadi saldo Dana.

Cara Tukar Poin Allo Bank ke Dana

Syarat utama untuk bisa menukarkan poin Allo Bank adalah sudah mengupgrade akun ke Allo Prime. Jika belum, maka bisa mengupgrade dengan mengunggah foto KTP dan nantinya akan mendapatkan 25.000 poin.

Berikut ini adalah cara tukar poin Allo Bank ke Dana yang bisa diikuti dengan mudah:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Allo Bank
  • Kemudian pastikan telah login ke dalam akun anda
  • Pada halaman utama, pilih menu “Kirim Hadiah”
  • Pilih ke Sesama Allo Bank
  • Masukkan nomor Hp tujuan yang terdaftar dengan akun Dana
  • Masukkan jumlah poin yang akan ditukarkan
  • Setelah itu, pilih Kirim

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara tukar poin Allo Bank ke Dana yang bisa dilakukan hanya dalam beberapa langkah saja. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku