Download Lensa AI Mod Apk Terbaru dan Gratis

Apakah anda sedang mencari link download Lensa AI Mod Apk? Kebetulan studimsam akan membagikannya secara gratis pada berikut
Apakah anda sedang mencari link download Lensa AI Mod Apk? Kebetulan studimsam akan membagikannya secara gratis pada berikut.

lensa ai mod apk

Belum lama ini pengguna TikTok dan Instagram sedang dihebohkan dengan munculnya tren baru yang menunjukkan perubahan wajah mereka jika digambarkan dalam bentuk kartun.

Banyak orang yang tertarik untuk untuk ikutan merubah foto wajah mereka ke dalam bentuk kartun setelah melihat tren yang sedang viral tersebut.

Sebetulnya merubah foto wajah menjadi kartun bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, karena kini sudah ada aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan hal tersebut yaitu aplikasi Lensa AI.

Sebenarnya aplikasi Lensa AI sudah bisa diunduh serta diinstal dengan mudah melalui platform penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store. Namun untuk bisa mengakses semua fitur dalam aplikasinya pengguna perlu berlangganan.

Bagi anda yang mungkin tidak ingin mengeluarkan biaya langganan namun tetap bisa menikmati semua fitunrya, maka bisa menggunakan Lensa AI Mod Apk.

Apa Itu Lensa AI Mod Apk?

Lensa AI Mod Apk merupakan sebuah aplikasi versi modifikasi dari Lensa AI (Artificial Intelligence) yang nampu merubah wajah seseorang menjadi kartun.

Aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari pihak ketiga yang telah dilakukan penambahan fitur-fitur premium yang akan membuat pengguna semakin leluasa dalam menggunakannya.

Seperti yang diketahui bahwa pengguna perlu berlangganan untuk bisa menikmati semua fitur di aplikasi Lensa AI versi original, namun dengan menggunakan Lensa AI Mod Apk maka semua fitur yang tersedia bisa digunakan secara gratis.

Fitur Lensa AI Mod Apk

Bagi anda yang mungkin penasaran fitur apa saja yang disediakan oleh Lensa AI Mod Apk, maka silahkan simak beberapa fiturnya pada berikut ini.

Menyesuaikan Kulit

Aplikasi ini dilengkapi oleh fitur yang mampu menyesuaikan dengan kulit wajah. Sehingga kulit yang terlihat kusam dan penuh noda wajah akan tertutupi dengan fitur yang tersedia dalam aplikasi ini.

Tampilan Wajah Semakin Bersinar

Aplikasi ini memang dibuat dengan tujuan untuk membuat foto wajah lebih baik secara mendalam. Beberapa hal yang bisa dilakukan adalah menghilangkan kantung mata, modifikasi bentuk alis, menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata, dan lainnya.

Mengganti Tampilan Latar Belakang 

Tidak hanya memperbagus wajah, aplikasi ini juga memiliki fitur yang dapat digunakan untuk mengganti tampilan latar belakang agar terlihat lebih menarik dan enak dipandang. Selain itu, pengguna juga bisa memudarkan objek yang menggangu.

Tersedia Banyak Pilihan Efek

Aplikasi ini menyedikan banyak sekali pilihan efek yang bisa digunakan. Sehingga pengguna hanya perlu mencari salah satu efek yang paling bagus untuk membuat hasil edit foto semakin keren.

Tidak Ada Iklan

Tidak akan ada iklan yang mengganggu dalam aplikasi Lensa AI Mod Apk, sehingga pengguna bisa mengerjakan proses editing dengan lebih fokus untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Download Lensa AI Mod Apk

Seperti yang telah dijelaskan bahwa anda bisa mengunduh aplikasi Lensa AI dengan mudah melalui Google Play Store, namun terdapat batasan dalam penggunaan fitur gratis.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Lensa AI versi Mod, maka semua fitur-fitur premium dapat digunakan secara gratis.

Untuk memudahkan anda, berikut ini adalah link download Lensa AI Mod Apk yang bisa langsung digunakan.


Silahkan unduh aplikasinya melalui link yang telah disediakan. Setelah berhasil mengunduh, maka lakukan instal aplikasi agar bisa digunakan di smartphone.

Cara Menggunakan Aplikasi Lensa AI Mod

Mungkin karena belum lama dirilis, sehingga tidak sedikit orang yang belum tahu bagaimana cara merubah wajah menjadi kartun menggunakan aplikasi ini. Berikut ini adalah cara menggunakan Lensa AI Mod Apk:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Lensa AI Mod Apk
  • Pada halaman utama, silahkan pilih “Add Photo”
  • Pilih menu “Magic Avatars”
  • Pilih “Coba Sekarang”
  • Pilih maksimal 10-20 foto yang ingin diedit
  • Jika sudah, maka pilih “Import Foto”
  • Pilih opsi “Gender”untuk menampilkan kreasi AI
  • Tunggu beberapa saat sampai hasil editan tampil
  • Setelah itu, pilih “Save” untuk menyimpan hasil foto ke galeri

Apakah Lensa AI Mod Apk Aman DIgunakan?

Sampai saat ini belum ada pengguna yang mengalami kendala ketika menggunakan aplikasi Lensa AI versi modifikasi. Sehingga aplikasi ini terbilang aman untuk digunakan, hanya saja pengguna tetap perlu berhati-hati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Lensa AI Mod Apk yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku