Download Aku Si Peternak Lele Mod Apk Unlimited Money and Diamond

Belakangan ini banyak orang yang mencari link download Aku Si Peternak Lele Mod Apk Unlimited Money and diamond
Belakangan ini banyak orang yang mencari link download Aku Si Peternak Lele Mod Apk Unlimited Money and diamond, karena sudah tidak sabar untuk memainkannya.


aku si peternak lele mod apk


Seperti yang diketahui game Aku Si Peternak Lele memang sedang viral dikalangan para pecinta game. Tidak sedikit orang yang penasaran untuk memainkan game tersebut lantaran cukup menarik untuk dimainkan.

Dalam game tersebut pengguna bisa berperan sebagai pengusaha ikan lele yang mengurus semua kegiatan mulai dari memelihara sampai dengan menjual ikan.

Game Aku Si Peternak Lele telah dirilis pada Google Play Store, namun banyak orang yang mencari versi mod game tersebut karena memiliki fitur unlimited money atau uang yang tak terbatas. Dengan demikian, penguna bisa memainkannya sampai puas.

Bagi anda yang mungkin mencari link download Aku Si Peternak Lele Mod Apk, maka silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Tentang Aku Si Peternak Lele Mod Apk

Aku Si Peternak Lele Mod Apk merupakan aplikasi hasil modifikasi dari game Aku Si Peternak Lele yang tengah viral dengan penambahan fitur unlimited money.

Seperti yang telah dijelaskan game Aku Si Peternak Lele versi original bisa diunduh dan diinstall dengan mudah melalui Google Play Store. Namun kelemahannya adalah keterbatasan pada fitur yang diberikan.

Hanya dengan menggunakan aplikasi versi modifikasi, pengguna bisa mendapatkan beragam fitur premium yang tidak tersedia pada versi aslinya.

Fiitur-Fitur Aku Si Peternak Lele Mod Apk

Pengguna perlu tahu terlebih dahulu fitur apa saja yang diberikan agar dapat menggunakannya secara optimal. Berikut ini adalah beberapa fitur game Aku Si Peternak Lele Mod Apk:

Unlimited Money and Diamond

Fitur unggulan ini memungkinkan pengguna untuk memiliki semua item yang tersedia secara gratis. Hal ini karena tidak terdapat batasan uang yang dimiliki dan bahkan bisa mengatur uang sepuasanya.

Pelet Banyak

Pelet merupakan komponen penting dalam pertumbuhan ikan yang sedang dipelihara. Dengan memiliki stok pelet yang tak terbatas tentu akan membuat kebutuhan pakan ikan menjadi cepat tercukupi.

No Password

Pada umumnya aplikasi mod memiliki password yang harus pengguna ketahui untuk bisa menggunakan fitur premiumnya. Namun aplikasi Aku Si Peternak Lele Mod tidak mengharuskan penggunanya untuk memasukkan password.

No Banned

Meskipun aplikasi ini adalah hasil modifikasi dari pihak ketiga, namun anda tidak perlu khawatir dalam menggunakannya. Karena tersedia fitur anti banned yang membuat akun aman untuk tetap dimainkan.

Mengadakan Lomba Lele

Salah satu fitur baru yang disediakan adalah pengguna bisa mengadakan lomba lele yang tentunya akan membuat permaianan semakin seru dan menyenangkan.

Download Aku Si Peternak Lele Mod Apk Unlimmited Money and Diamond

Bagi anda yang munngkin sudah tidak sabar untuk memainkannya, maka bisa langsung mengunduh dan menginstalnya di smartphone.

Untuk memudahkan anda, pada kali ini studimsam akan membagikan link download Aku Si Peternak Lele Mod Apk unlimited money pada berikut ini.


Cara Instal Aku Si Peternak Lele Mod Apk

Setelah berhasil mengunduhnya, diperlukan proses instal aplikasi agar bisa digunakan di smartphone. Berikut ini adalah cara menginstal aplikasi Aku Si Peternak Lele Mod:
  • Langkah pertama, masuk ke menu Settings di ponsel
  • Kemudian buka menu “Kemanan”
  • Selanjutnya aktifkan opsi Install App dari Sumber Tidak Dikenal
  • Buka File Manager dan masuk ke folder Downloads
  • Cari file apk yang sebelumnya telah diunduh
  • Ketuk file aplikasinya, lalu pilih Instal
  • Setelah itu, tunggu proses instal aplikasi sampai selesai

Cara Cheat Aku Si Peternak Lele Mod Apk

Perlu diketahui pengguna perlu mengaktifkan cheat terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur-fitur mod yang tersedia. Berikut adalah panduan chat game Aku Si Peternak Lele versi modifikasi:
  • Pertama download file cheat Aku Si Peternak Lele Mod Apk (Disini)
  • Setekah berhasil mengunduh, silahkan ekstrak file Zip tersebut
  • Buka folder Save File yang telah diekstrak
  • Kemudian pindahkan file SaveStats.json ke folder Android>Data>com.kajewDev.akuPeternakLELE>files
  • Setelah itu, silakan buka aplikasi Aku Si Peternak Lele untuk menikmat fitur mod yang tersedia

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar game Aku Si Peternak Lele Mod Apk yang tengah viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih telah berkunjung.