Mod Maxim Auto Konfirmasi Terbaru 2023

Sering melewatkan orderan? Mungkin aplikasi Mod Maxim Auto Konfirmasi dapat menjadi pilihan tepat untuk digunakan
Sering melewatkan orderan? Mungkin aplikasi Mod Maxim Auto Konfirmasi dapat menjadi pilihan tepat untuk digunakan.

mod maxim auto konfirmasi

Maxim merupakan salah satu platform penyedia  layanan transportasi online terbesar di Indonesia. Harganya yang relatif terjangkau serta kualitasnya yang bak merupakan alasan Maxim bisa bertahan sampai sekarang.

Saat ini Maxim sudah tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia, sehingga profesi driver Maxim menjadi salah satu profesi yang menguntungkan karena bisa mendapatkan orderan banyak dalam setiap harinya.

Jika ada orderan yang masuk, seorang driver diharuskan untuk mengklik menu menerima orderan tersebut terlebih dahulu melalui aplikasi Taxsee Driver. Namun hal inilah yang membuat sebgaian driver kehilangan oderan karena lupa atau terlewat pencet tombol terima oredran.

Bagi anda yang tidak ingin melewatkan orderan secara begitu saja, maka ada solusi alterntif untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan Mod Maxim Auto Konfirmasi.

Apa Itu Mod Maxim Auto Konfirmasi?

Mod Maxim Auto Konfirmasi adalah aplikasi yang mampu mengkonfirmasi semua pesanan yang masuk secara otomatis. Dengan adanya aplikasi ini, maka driver tidak perlu menerima pesanan secara manual lagi.

Saat ini tidak sedikit driver yang mencari aplikasi tersebut karena akan membuat pekerjaan lebih mudah serta tidak akan meleeewatkan pesanan yang masuk secara begitu saja.

Tidak hanya itu saja, aplikasi Mod Maxim Auto Konfirmasi juga memiliki fitur yang bissa digunakan untuk memasang titik lokasi yang diinginkan. Hal ini diilakukan untuk mendapatkan orderan dengan jumlah yang lebih banyak.

Kelebihan dan Kekurangan Mod Maxim Auto Konfirmasi

Kelebihan utama aplikasi ini adalah mampu menghemat waktu karena semua pesanan akan diterima secara otomatis. Dengan demikian, driver bisa langsung menjalankan pesanan tanpa perlu mengakes menu di aplikasi Taxsee Driver.

Seentara itu, aplikasi Mod Maxim Auto Konfirmasi juga memiliki kekurangan dimana rating bisa menurun jika orderan tidak terselesaikan. Oleh karena itu, pastikan telah siap menjalankan orderan sebelum menggunakan aplikasi ini.

Download Mod Maxim Auto Konfirmasi Apk

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, maka bisa mengunduh dan menginstalnya di smartphone.

Untuk memudahkan anda, kali ini studimsam akan memberikan link download Mod Maxim Auto Konfirmasi secara gratis pada berikut ini.


Apabila diminta untuk memasukkan kata sandi, maka masukkan password dengan GASPOLL.

Perlu diketahui bahwa saat ini aplikasi mod tersebut hanya bisa digunnakan untuk perangkat aandroid saja.

Cara Instal Mod Maxim Auto Konfirmasi

Sama seperti aplikasi pada umumnya, diperlukan proses instal aplikai untuk bisa menggunakannya di ponsel. Berikut ini adalah cara menginstal aplikasi Mod Maxim Auto Konfirmasi:
  • Langkah pertama, buka File Manager
  • Masuk ke folder Downloads
  • Cari file apk yang telah diunduh sebelumnya
  • Ketuk pada aplikasinya dan pilih Install
  • Jika muncul notifikasi Install App dari Sumber Tidak Dikenal, maka pilih Izinkan
  • Setelah itu, tunggu proses instal aplikasi sampai selesai

Cara Menggunakan Mod Maxim Auto Konfirmasi

Meskipun terbilang mudah digunakan, namun sampai sekarang masih sedikit orang yang mengetahuinya. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Mod Maxim Auto Konfirmasi untuk bisa terima pesanan secara otomatis:
  • Buka aplikasi Mod Maxim Auto Konfirmasi di ponsel
  • Login ke dalam akun Taxsee Driver anda
  • Setelah diibuka, aplikasi mod akan mencari dan menerima pesanan yang paling dekat secara otomatis
  • Jika ada pesanan yang telah dikonfirmasi, maka hanya perlu menjalankan pesanan tersebut

Apakah Mod Maxim Auto Konfirmasi Aman Digunakan?

Sejauh ini sebagian driver masih bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman. Namun sebenarnya menggunakan aplikasi pihak ketiga adalah hal yang dilarang oleh pihak Maxim.

Bagi driver yang ketahuan menggunakan aplikasi mod ini kemungkinan besar akan terkena pelanggaran dan bahkan akun Maxim bisa dinonaktifkan. Oleh karena itu, gunakan aplikasi ini secara hati-hati.

Akhir Kata

Demikianlah informassi menarik dan terlengkap seputar Mod Maxim Auto Konfirmasi yang ssedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.