Cara Menghilangkan PTO Maxim Terbaru

Cara menghilangkan PTO (Penolakan Tugas Otomatis) perlu diketahui oleh seluruh driver, karena hal ini dapat berpengaruh pada pendapatan
Cara menghilangkan PTO (Penolakan Tugas Otomatis) perlu diketahui oleh seluruh driver, karena hal ini dapat berpengaruh pada pendapatan yang akan dihasilkan.

cara menghilangkan pto maxim

Seperti yang diketahui bahwa Maxim saat ini sudah hampir tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Lampung, Semarang, Medan, Malang, Yogya, Solo, dan lain sebagainya. 

Selain aplikasinya yang mudah untuk digunakan, Maxim juga dikenal sebagai layanan transportasi online yang tidak memiliki banyak aturan bagi customer maupun driver.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa menjadi driver Maxim masih bisa menjadi salah satu profesi yang menguntungkan.

Sebagai Driver tentu anda sudah tidak asing lagi dengan istilah penolakan tugas otomatis. Karena driver yang mengalami hal tersebut akan mendapatkan kerugian seperti menurunnya jumlah rating.

Bagi anda yang juga mungkin mengalami hal serupa, maka silahkan simak informasi cara menghilangkan PTO Maxim pada berikut ini.

Apa Itu Penolakan Tugas Otomatis (PTO) Maxim?

Penolakan tugas otomatis atau yang biasa disebut PTO adalah sebuah sistem aplikasi Maxim yang ditujukan untuk melakukan penilaian terhadap kinerja driver.

Pada umumnya PTO terjadi karena driver lupa menekan tombol konfirmasi ketika mendapatkan orderan yang masuk. Selain itu, bisa juga terjadi karena sengaja membatalkan pesanan yang masuk.

Meskipun PTO terlihat cukup sepele, namun adanya PTO tentu akan mempengaruhi jumlah orderan yang diberikan oleh sistem. Sehingga pendapatan yang dihasilkan setiap harinya bisa kurang.

Perlu diketahui bahwa penolakan tugas otomatis umumnya bekerja selama satu bulan setelah mendapatkan pelanggaran. Sehingga dibutuhkan waktu kira-kira 1 bulan lamanya untuk bisa menghilangkannya.

Cara Menghilangkan PTO Maxim

Bagi anda yang mungkin mengalami penolakan tugas otomatis Maxim, maka bisa mengikuti panduan untuk menghilangkan atau mengatasi permasalahan ini pada berikut.

Menerima Orderan Pada Jam Sibuk

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan sering menerima orderan di jam sibuk. Karena ketika mendapatkan rating tinggi pada jam sibuk, maka akan mendapatkan poin yang lebih tinggi. Sehingga memiliki peluang besar untuk menghilangkan penolakan otomatis.

Menerima Orderan Dengan Tanda Bintang

Jika anda menjumpai orderan yang masuk dengan tanda bintang, maka sebaiknya segera terima orderan tersebut dengan cepat.  Karena jenis orderan seperti inilah yang akan membantu meningkatkan rating dan menghilangkan PTO dengan lebih cepat.

Mengambil Trip Jauh

Pada umumnya driver tidak mau menerima orderan dengan jarak tempuh yang jauh karena berbagai macam alasan. Namun ini bisa menjadi salah satu cara paling ampuh untuk mengatasi penolakan tugas otomatis, karena trip jauh akan mendapatkan rating yang lebih tinggi.

Mengumpulkan 30 Orderan

Semakin banyak jumlah orderan yang diterima, maka semakin tingggi juga kemungkinan hilangnya PTO. Akan tetapi, mengambil orderan dengan jumlah yang banyak tentu saja membutuhkan energi yang lebih banyak.

Selalu Mengaktifkan Aplikasi

Meskipun terdengar sepele, namun dengan selalu mengaktifkan aplikasi tentu memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan orderan dengan jumlah yang lebih banyak. Hal ini juga pastinya akan membantu menghilangkan penolakan tugas otomatis lebih cepat.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara menghilangkan PTO Maxim. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.