Download Aplikasi Lazada Bayar Ditempat dan Gratis Ongkir

Apakah anda sedang mencari link download aplikasi Lazada bayar ditempat dan gratis ongkir? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya
Apakah anda sedang mencari link download aplikasi Lazada bayar ditempat dan gratis ongkir? Untuk mengetahuinya, silahkan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

download aplikasi lazada bayar ditempat

Lazada merupakan salah satu toko online terbear di Indonesia yang menyediakan banyak sekali pilihan produk dengan kualitas terbaik.

Dengan adanya aplikasi Lazada, maka kita bisa membeli barang yang diinginkan dengan harga lebih terjagkau dan tanpa keluar rumah.

Mekipun belanja online lebih mudah untuk dilakukan, namun salah satu resikonya adalah ketidaksesuaian antara produk dengan deskripsi yang diberikan. Sehingga sebagian pengguna lebih memilih metode pembayaran COD atau bayar ditempat.

Bagi anda yang mungkin ingin membeli produk melalui Lazada secara cod, maka bisa mencoba untuk download aplikasi Lazada bayar ditempat.

Kelebihan Aplikasi Lazada Bayar Ditempat

Aplikasi ini memiliki keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:
  • Bisa bayar ditempat melalui fitur COD
  • Mendapatkan gratis ongkir
  • Banyak fitur yang disediakan

Download Aplikasi Lazada Bayar Ditempat

Perlu diketahui bahwa aplikasi Lazada Bayar Ditempat pada dasarnya sama dengan aplikasi Lazada versi original yang bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Untuk bisa melakukan pembelian produk bayar ditempat tujuan, maka anda perlu mengganti metode pembayaran menjadi COD (Cash on Delivery).

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan gratis ongkir (ongkos kirim) maka yang perlu dilakukan adalah mengklaim voucher gartis ongkir sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk memudahkan anda, pada kali ini studimsam akan membagikan link download aplikasi Lazada Bayar Ditempat dan Gratis Ongkir pada berikut ini.


Cara Belanja di Lazada Bayar Ditempat

Ssebenarnya belanja bayar ditempat mudah untuk dilakukan, hanya saja masih terdapat sebagian pengguna yang masih bingung. Berikut ini adalah cara belanja di Lazada bayar ditempat:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Lazada
  • Kemudian masuk menggunakan akun anda
  • Cari produk yang akan dibeli
  • Jika sudah ketemu, tekan tombol “Beli Sekarang”
  • Masukkan alamat pengiriman
  • Pilih jasa pengiriman
  • Pilih menu “Lihat Semua Metode”
  • Ubah metode pembayaran sebagai COD (Cash on Delivery) untuk Bayar di Tempat
  • Setelah itu, tekan tombol “Buat Pesanan”

Dengan mengikuti langkah-langkah terssebut, maka secara penjual akan memproses pesanan anda. Silahkan tunggu kurir sampai ke lokasi tujuan dan lakukan pembayaran dengan uang tunai.

Jangan lupa memvideo proses membuka produk sebagai bukti jika produk tidak sesuai agar nantinya anda bisa mengjukan pengembalian.

Kenapa Lazada Tidak Bisa Bayar Ditempat?

Perlu diketahui bahwa saat ini memang Lazada telah menyediakan fitur Cash on Delivery (COD). Akan tetapi, tidak semua toko online memberikan layanan bayar ditempat karena suatu alasan.

Oleh karena itu, cobalah untuk mencari toko lain yang mendukung atau menyediakan metode pembayaran ditempat.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar download aplikasi Lazada Bayar Ditempat dan Gratis Ongkir. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.