Cara Mencairkan Bonus Dadakan Lazada Menjadi Uang Terbaru

Cara mencairkan bonus dadakan Lazada menjadi uang tengah ramai dicari banyak orang, karena ingin memanfaatkan promo menarik tersebut sebisa mungkin
Cara mencairkan bonus dadakan Lazada menjadi uang tengah ramai dicari banyak orang, karena ingin memanfaatkan promo menarik tersebut sebisa mungkin.

cara mencairkan bonus dadakan lazada menjadi uang

Seperti yang diketahui bahwa Lazada merupakan salah satu marketplace yang terbesar di Indonesia. 

Selain fiturnya yang lengkap, alasan lain yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan Lazada adalah banyak sekali promo menarik yang disediakan.

Salah satu promo menarik yang menguntungkan dan sangat sayang sekali untuk dilewatkan adalah bonus dadakan Lazada. Kabarnya promo tersebut bisa ditukarkan kedalam bentuk uang.

Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai cara mencairkan bonus dadakan Lazada menjadi uang.

Mengenal Bonus Dadakan Lazada

Bonus dadakan Lazada merupakan sebuah program bonus yang sangat menguntungkan dimana bisa mendapatkan potongan harga pada setiap pembelian produk di Lazada.

Memang marketplace lain sudah menyediakan bonus seperti ini, namun yang membedakannya adalah pengguna bisa menggabungkan bonus dadakan dengan voucher belanja lainnya.

Dengan demikian, pengeluaran untuk membeli produk akan lebih hemat karena mendapatkan potongan harga yang besar.

Syarat Mendapatkan Bonus Lazada

Pengguna Lazada tentu harus paham apa saja syarat yang diperlukan untuk bisa mendapatkan bonus dadakan Lazada. Berikut ini adalah beberapa persyaratannya:
  • Memiliki akun yang telah terverifikasi
  • Pengguna Lazada yang lebih dari 3 bulan
  • Hanya bisa digunakan pada toko yang memiliki label bonus dadakan

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Meskipun program bonus dadakan Lazada sudah ada sejak lama, namun masih sedikit orang yang menggunakannya. Padahal akan sangat sayang sekali jika promo menarik seperti ini dilewatkan.

Berikut ini adalah cara menggunakan bonus dadakan Lazada yang bisa dilakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Lazada
  • Kemudian cari produk yang akan dibeli 
  • Pastikan produk yang akan dibeli memiliki label Bonus Dadakan
  • Selanjutnya pilih Beli Sekarang dan lakukan checkout
  • Setelah itu, bonus dadakan secara otomatis digunakan dan total belanja akan dipotong

Cara Mencairkan Bonus Dadakan Lazada Menjadi Uang

Jumlah bonus dadakan Lazada yang banyak tentu membuat para pengguna tertarik untuk menukarnya menjadi uang. 

Sehingga akan timbul pertanyaan seperti Apakah Bonus Dadakan Lazada Bisa Ditukar Dengan Uang?

Perlu diketahui bahwa bonus dadakan Lazada tidak bisa ditukar dalam bentuk uang, melainkan hanya bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga pada setiap pembelian produk di toko yang berlebel bonus dadakan.

Meskipun demikian, bonus dadakan masih bisa digunakan bersamaan dengan voucher lainnya. Sehingga berkumugkinan besar untuk mendapatkan potongan harga lebih tinggi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mencairkan bonus dadakan Lazada menjadi uang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.