Shopee Your Request Cannot be Processed Temporarily, Ini Cara Mengatasinya

Baru-baru ini banyak pengguna merasa kesal Shopee keluar sendiri yang ditandai dengan munculnya notifikasi Your Requet Cannot be Processed Temporarily
Baru-baru ini banyak pengguna merasa kesal Shopee keluar sendiri yang ditandai dengan munculnya notifikasi Your Requet Cannot be Processed Temporarily.

Setelah kemarin terdapat masalah Selected Option Not Found Shopee, kini kembali muncul masalah baru dimana Shopee tiba-tiba logout sendiri.

Sebenarnya ada apa dengan Shopee hari ini? Mengapa banyak orang yang mengeluhkan tentang aplikasi Shopee.

shopee your request cannot be processed temporarily

Melalui laman Twitter, banyak pengguna yang mengalami masalah tidak bisa login ke aplikasi Shopee. Hal ini mengakibatkan secara otomatis hampir semua aktivitas pemesanan barang tidak bisa dilakukan.

Pada saat akan login, pengguna akan menjumpai notifikasi “Your Request Cannot be Processed Temporarily” padahal koneksi internet yang digunakan dalam keadaan lancar.

Selain itu, pengguna juga tidak bisa mengakses layanan ShopeePay. Sehingga adannya permasalahan akan sangat mengganggu karena tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Penyebab Shopee Your Request Cannot be Processed Temporarily

Perlu diketahui bahwa errornya aplikasi Shopee tidak hanya dialami di Indonesia saja, akan tetapi juga terjadi di beberapa negara lainnya sepeti Thailand dan Malaysia.

Melalui akun Twitter resmi, Shopee Thailand (@Shopeeth) mengeluarkan permohonan maaf kepada seluruh pengguna terkait adanya kerusakan pada sistem yang tengah mengalami proses perbaikan.

Tidak mau ketinggalan, Shopee Malaysia juga memberikan pernyataan jika Shopee sedang error karena adanya peningkatan mutu agar kedepannya dapat lebih baik lagi.

Sebenarnya belum ada penyebab pasti Shopee tiba-tiba error atau logout sendiri. Namun mengetahui error ini juga terjadi di beberapa negara lain, maka kemungkinan besar penyebabnya adalah terdapat masalah teknis yang mengharuskan Shopee melakukan perbaikan.

Cara Mengatasi Shopee Your Request Cannot be Processed Temporarily

Bagi pengguna yang mengalami permasalahan ini diharapkan untuk tetap tenang karena panik tidak akan menyelesaikan masalah apa pun. Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi Shopee Your Request Cannot be Processed Temporarily:
  • Menutup dan membuka kembali aplikasi Shopee
  • Memperbarui aplikasi Shopee melalui Google Play Store atau App Store
  • Menghapus cache dan data aplikasi Shopee
  • Log out dan log in ulang ke akun Shopee
  • Ganti ke jaringan internet yang lebih stabil seperti Wifi
  • Membuka Shopee melalui PC/Laptop

Untuk sementara ini, studimsam telah berhasil mengakses Shopee tanpa adanya gangguan dengan cara login melalui Website dan PC/Laptop.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar penyebab Shopee Your Request Cannot be Processed Temporarily dan cara mengatasinya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku